Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cinta Segitiga Artis Hollywood yang Bikin Heboh Dunia

Bukan hanya Selena Gomez-Justin Bieber-Hailey Baldwin saja

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Pasang surut menjalani hubungan asmara adalah hal yang normal. Namun, beda halnya jika ada dua hati dalam satu jiwa manusia atau yang dinamakan cinta segitiga. Beberapa artis Hollywood pun pernah merasakannya. 

Lalu, seperti apa, ya, 7 cinta segitiga artis Hollywood yang bikin heboh dunia? Yuk, simak ulasannya sebagai berikut.

1. Selena Gomez, Justin Bieber, Hailey Baldwin

Dok. internet

Sebelum resmi menjadi pendamping hidup Hailey Baldwin, Justin Bieber pernah menjalin hubungan dengan aktris sekaligus penyanyi, Selena Gomez. Keduanya resmi berkencan pada 2010 lalu. Namun, hubungan mereka cukup kacau karena kerap putus nyambung. Mereka dikabarkan menjalin asmara kembali pada 2018. Sayang, keduanya putus kembali pada Maret 2018. Empat bulan kemudian, Justin dikabarkan bertunangan dengan model asal Amerika, Hailey Baldwin. 

Cinta segitiga mereka pun masih berlanjut, meski Justin dan Hailey telah secara resmi menjadi suami Hailey pada 30 September 2018, penggemar tak kunjung berhenti mengejek pasangan ini setelah mengingat apa yang sudah terjadi.

Pada Met Gala 2021, para penggemar meneriakkan nama "Selena" di depan Justin dan Hailey. Hal ini sampai membuat Hailey menangis. Di sisi lain, Selena juga dibenci atas tuduhan mengolok-olok sang mantan dan istrinya.

2. Sabrina Carpenter, Joshua Bassett, Olivia Rodrigo

Chicagomaroon.com

Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett dikabarkan mulai dekat pada 2020. Mereka dirumorkan terlibat cinta lokasi, meskipun keduanya belum mengonfirmasi berita tersebut. Namun, pada Juli 2020, Joshua dikabarkan dekat dengan perempuan lain, yakni Sabrina Carpenter. Keduanya bertemu di aksi Black Lives Matter di Los Angeles. Diketahui, mereka merayakan Halloween bersama pada Oktober 2020.

Pada 2021, Olivia Rodrigo merilis lagu yang bertajuk Driver License. Hal ini memicu spekulasi para penggemar bahwa lagu tersebut merujuk kepada hubungan Joshua Bassett dan Sabrina Carpenter. Beberapa hari setelahnya, Joshua merilis lagu Lie, Lie, Lie yang diduga menyindir Olivia.

Drama saling sindir ini pun berlanjut. Di tahun yang sama, Sabrina ikut merilis lagu Skin   yang dianggap sebagai balasan dari lagu Olivia yang berjudul Driver License. Namun, akhirnya Sabrina Carpenter dan Olivia Rodrigo membantah berita tentang asumsi lagu mereka tersebut.

3. Angelina Jolie, Brad Pitt, Jennifer Aniston

Dok. internet

Brad Pitt dan Jennifer Anitson termasuk pasangan fenomenal di Amerika Serikat. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri pada 29 Juli 2000. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun, keduanya memutuskan berpisah pada Januari 2005. Kabar perpisahan mereka pun menimbulkan desas desus. 

Hal tersebut berawal dari pertemuan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie yang dipersatukan dalam film Mr and Mrs Smith pada 2005 silam. Kemudian, pada Januari 2006, keduanya dikabarkan sedang menantikan bayi pertama mereka. Diketahui, kejadian tersebut hanya tiga bulan setelah perceraian sang aktor dengan Jennifer.

4. Jordyn Woods, Tristan Thompson, Khloe Kardashian

Pagesix.com

Cinta segitiga satu ini mungkin sudah tidak asing lagi, khususnya bagi penggemar keluarga Kardashian. Pada Oktober 2016 lalu, Khloe Kardashian dan Tristan Tompson mengonfirmasi hubungan mereka melalu media sosial. Khloe kemudian melahirkan putri pertamanya dengan pemain NBA tersebut yang di beri nama True Thompson pada April 2018.

Namun, tak disangka Khloe memutuskan untuk berpisah dengan Tristan pada Februari 2019. Di saat yang sama, Tristan dikabarkan berhubungan dengan Jordy Woods yang merupakan sahabat dari Kylie Jenner. Hal ini terlihat saat Tristan mencium sahabat Kylie tersebut selama pesta di rumahnya.

5. Jason Sudeikis, Olivia Wilde, Harry Styles

Yahoo.com

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis telah bertunangan selama tujuh tahun. Namun, pada 2020 mereka mengumumkan perpisahan. Dari perpisahan mereka, muncul sebuah kabar bahwa keretakan hubungan Olivia dan Jason berawal dari pertemuan antara sang aktris dengan penyanyi populer, Harry Styles, di sebuah lokasi syuting pada film yang bertajuk Don't Worry Darling.

Cinta segitiga ini semakin menjadi perhatian publik. Awal tahun 2021, foto Olivia dan Harry yang sedang bergandengan tangan muncul. Seiring berjalannya waktu, keduanya saling memberi dukungan satu sama lain. Hingga pada Mei 2022, Olivia Wilde diberikan surat asuh untuk dia dan kedua anaknya dari Jason saat presentasi di atas panggung.

6. Kylie Jenner, Tyga, Blac Chyna, Rob Kadarshian

Usmagazine.com

Selain keluarga Kadarshian, keterlibatan cinta segitiga juga dialami oleh keluarga Jenner. Seperti diketahui, Blac Chyna menjalin asmara dengan rapper, Tyga, pada 2011 hingga 2014. Dari hubungan tersebut, mereka memiliki anak bernama King Cairo Stevenson yang lahir pada 2012 lalu.

Pasca perpisahan mereka, sang rapper dikabarkan menjalin hubungan dengan Kylie Jenner. Selama mereka berkencan, ternyata Blac Chyna juga dikabarkan berkencan dengan kakak laki-laki dari Kylie, Rob Kardashian. 

7. Hilary Duff, Aaron Carter, Lindsay Lohan

Aceshowbiz.com

Rapper Amerika, Aaron Carter menjadi sepasang kekasih dengan Hillary Duff pada 2001 yang saat itu usia Aaron masih sangat muda, yakni 13 tahun. Tetapi, setelah beberapa tahun bersama, Aaron merasa jenuh dengan hubungannya lalu berpaling pada Lindsay Lohan pada tahun 2002.

Rapper berusia 34 tahun itu menyesali dengan apa yang sudah dilakukannya, dan berniat kembali bersama Hillary. Penyesalannya pun tiada artinya, karena sang aktris sudah menjalin hubungan dengan laki-laki lain, yang diketahui merupakan sahabat Aaron sendiri.

Itulah 7 cinta segitiga artis Hollywood yang bikin heboh dunia. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating