Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Hubungan Tom Cruise dan Sosialita Rusia Elsina Khayrova

Mantan suami Elsina beri peringatan

Natasha Cecilia Anandita

Aktor Mission: Impossible, Tom Cruise, dikabarkan sudah punya pacar baru, nih, Bela. Perempuan yang menarik hati sang aktor diketahui merupakan seorang sosialita Rusia sekaligus mantan model bernama Elsina Khayrova. 

Pasangan ini dilaporkan kencan diam-diam di Winter Wonderland, London, minggu lalu. Mereka kencan di Hyde Park dengan melakukan penyamaran agar tak dikenali publik dan mendapat sorotan. Nyatanya, keduanya akhirnya ketahuan dan menuai atensi publik. 

Berikut fakta-fakta hubungan Tom Cruise dan Elsina Khayrova, sosialita Rusia yang menarik perhatian. 

1. Diam-diam nge-date di London

wikipedia.com, instagram.com/elsina_k

Menurut laporan Daily Mail dan The Sun, Tom Cruise melakukan kencan rahasia dengan kekasih barunya, Elsina Khayrova, di Winter Wonderland, London, pekan lalu. Aktor berusia 61 tahun itu melakukan 'penyamaran' dengan sang sosialita di Hyde Park untuk melihat atraksi utama di taman tersebut tanpa menarik perhatian.

"Mereka berjalan mengelilingi semua atraksi dan menikmati semuanya, sama seperti orang lain," kata sang sumber. 

Bintang Hollywood ini dikatakan telah menyewa satu lantai restoran eksklusif di Mayfair, Novikov, untuk makan malam romantis berdua. Menurut The Sun, Tom menghabiskan makan malam romantis itu seharga £500 atau sekitar Rp9,8 juta untuk makan lobster dan sushi.

2. Tom sangat jatuh cinta pada Elsina

usweekly.com, instagram.com/elsina_k

Seorang sumber juga mengatakan kepada media bahwa Tom tampak sangat mencintai Elsina. Ia begitu menggantungkan diri pada setiap kata yang diucapkan sang sosialita. Mereka juga tampak sangat dekat secara fisik, Tom bahkan sigap membawa bodyguard bersama untuk menjaga mereka.

Dalam sebuah pesta yang dihadiri keduanya, dikabarkan bahwa Tom terlihat akrab dengan Elsina bersama teman-temannya. Artis Hollywood itu terpesona dengan Elsina dan mereka benar-benar tak terpisahkan.

3. Elsina merupakan putri sekutu Putin

people.com, instagram.com/elsina_k

Menurut News Australia, Elsina Khayrova merupakan warga negara Inggris. Ia adalah putri dari sekutu Putin dan anggota parlemen Rusia terkemuka, Rinat Khayrov. Elsina merupakan seorang sosialita yang punya banyak pengikut di Instagram dan sering mengunggah gaya hidup mewahnya. Dia juga seorang mantan model. 

4. Elsina adalah mantan istri oligarki perdagangan berlian

dailymail.co.uk, instagram.com/elsina_k

Elisa sendiri diketahui pernah menikah sebelumnya dengan konglomerat Rusia, oligarki perdagangan berlian, Dmitry Tsetkov. Pernikahan mereka bertahan selama lebih dari satu dekade. Dari pernikahan tersebut, keduanya berbagi properti mewah yang bernilai fantastis.

Termasuk, rumah senilai £22 juta atau Rp432 miliar di perkebunan Wentworth, Surrey, rumah-rumah di London senilai £18 juta atau sekitar Rp353 miliar, ada pula properti di Dubai dan Siprus, serta koleksi mobil, perhiasan, dan karya seni mereka yang bernilai jutaan poundsterling.

Sayangnya, perceraian mereka cukup sengit yang berlangsung selama tiga tahun. Elsina dituduh menyembunyikan aset yang cukup besar dari mantan suaminya, termasuk koleksi tasnya yang bernilai £1 juta atau sekitar Rp19 miliar. Perceraian mereka sampai menelan biaya sebesar £150 juta atau Rp2,9 triliun.

5. Mantan suami Elsina beri peringati pada Tom

people.com, instagram.com/elsina_k

Dmitry Tsetkov pun memperingati Tom Cruise tentang sifat mantan istrinya. Menurutnya, Elsina merupakan seseorang yang sulit untuk disenangkan dan suka menghabiskan uang. Dmitry mengklaim bahwa Elsina bisa menghabiskan £10 juta atau Rp196,4 miliar untuk pakaian dan £2 juta atau Rp39,2 miliar untuk tas tangan selama 11 tahun pernikahan mereka.

Dalam wawancara eksklusif kepada MailOnline, konglomerat itu mengatakan siapa pun yang menjadi kekasih mantan istrinya itu harus berhati-hati. Tapi, Dmitry Tsetkov tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan istrinya itu beserta kekasih barunya. 

"Terlepas dari siapa pun yang bersamanya, Tom Cruise atau siapa pun, mereka harus menyadari bahwa dia menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan memiliki selera yang mahal dan mewah. Tom harus menjaga mata dan dompetnya tetap terbuka lebar," katanya. 

"Aku turut berbahagia untuknya, aku mendoakan yang terbaik untuknya," tambahnya. 

Itu dia 5 fakta hubungan Tom Cruise dan Elsina Khayrova, sosialita Rusia yang menarik perhatian publik. 

IDN Media Channels

Latest from Dating