Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saebom ‘NATURE’ & Park Hyun Joon Pacaran, Ini 6 Fakta Hubungan Mereka

Terang-terangan umumkan hubungannya

Natasha Cecilia Anandita

Di penghujung tahun 2023 ini, ada kabar baik dari idol dan aktor korea. Idol girl group generasi 4, Saebom ‘NATURE’, dan aktor sekaligus penyanyi, Park Hyun Joon, mengumumkan kalau keduanya pacaran. 

Bahkan, mereka secara terang-terangan mengonfirmasi asmara mereka yang dianggap cukup berani. Pasalnya, para artis Korea jarang yang ingin membagikan hubungannya, terutama idol. Pasangan ini membagikan foto mesra mereka di akun Instagram masing-masing. 

Berikut fakta hubungan Saebom 'NATURE' dan Park Hyun Joon yang resmi pacaran. 

1. Unggah foto bareng tanpa ragu

instagram.com/sae.rxxk

Cukup berani sebagai seorang idol, Saebom 'NATURE' mengunggah dua fotonya bersama sang kekasih, Park Hyun Joon, di Instagram. Dalam unggahannya itu ia menulis, "Tahun 2023 yang penuh dengan peristiwa."

Dalam foto tersebut, keduanya tampak nge-date dengan menggunakan jaket berwarna hitam. 

2. Park Hyun Joon terlihat bucin pada Saebom

instagram.com/hi_rue_

Tak hanya Saebom, Park Hyun Joon juga mengunggah konten bersama kekasihnya itu di Instagram. Bahkan, Park Hyun Joon telah lebih dulu mengunggah foto mereka berdua di akun Instagramnya dengan caption romantis pada 12 Desember 2023 lalu. 

"Pacarku adalah perempuan tercantik di dunia. Mari kita berjalan di jalan yang bahagia," tulisnya dibubuhkan emoji hati berwarna merah. 

Pada Kamis (28/12/2023) kemarin, setelah Saebom mengunggah foto mereka, ia kembali mengunggah konten berupa boomerang mereka dengan caption beberapa emoji hati. Hal ini seakan memperlihat kalau keduanya punya hubungan yang kuat. 

3. Park Hyun Joo adalah penyanyi dan aktor

instagram.com/hi_rue_

Saebom dan Hyun Joo sendiri sama-sama berkarier di dunia hiburan. Park Hyun Joon, yang dikenal dengan nama panggungnya Rue, adalah seorang penyanyi dan aktor. Ia memulai kariernya di industri hiburan sebagai penyanyi pada 2020 dengan merilis single album, That Day.

Kemudian ia merambah dunia akting dan debut dalam drama Flower of Evil tahun 2020. Di drama tersebut, ia berperan sebagai Do Hyun Soo muda. Kemampuan aktingnya cukup meninggalkan kesan yang luar biasa bagi para penonton. Darah seni yang mengalir di Park Hyun Joon ternyata menurun dari ayahnya. Ia ketahui merupakan putra dari penyanyi terkenal, Park Kang Sung. 

4. Saebom adalah seorang idol

instagram.com/sae.rxxk

Saebom atau Kim Sae Rok merupakan seorang idol generasi 4 yang debut di girl group NATURE di bawah asuhan n.CH Entertainment. Ia debut pada tahun 2018 lalu dengan lagu “Allegro Cantabile”.

Di grup, ia mengambil posisi sebagai vokalis, lead rapper dan lead dancer. Saebom juga masuk dalam sub-unit NATURE, Charming, bersama Aurora dan Lu, di mana ia menjadi main dancer. 

5. Beda usia 2 tahun

instagram.com/hi_rue_

Pasangan ini punya perbedaan usia 2 tahun dan Saebom adalah yang lebih tua. Saebom lahir pada 30 Januari 1997, yang menjadikannya berzodiak Aquarius. Sementara, Hyun Joon diketahui lahir pada tahun 1999. 

6. Dapat dukungan dari penggemar

instagram.com/sae.rxxk

Go public-nya mereka mendapat dukungan dari para penggemar. Mereka langsung membanjiri kolom komentar media sosial pasangan ini dengan pesan-pesan yang mendukung dan penuh doa. Keterbukaan mereka tentang hubungan membuat mereka disukai oleh para penggemar, yang dengan penuh semangat kabar-kabar baik lain dari hubungan tersebut. 

"Berbahagialah, kalian terlihat sangat manis bersama 😍😍," tulis penggemar dengan senangnya. 

"Selamat, semoga kalian berdua langgeng selamanya," kata seorang penggemar. 

"Sungguh pasangan yang sangat manis 💖," puji yang lainnya. 

"Saebom ngga nyangka langsung tumpah kaya gini wkwkwk. Congratsss neng, semoga langgeng 😁🙌👏," doa seorang penggemar dari Indonesia.

"Manisnya 🙌🙌," tulis penggemar lain. 

"Selamat atas hubungan kalian, semoga kalian berdua mendapatkan yang terbaik 🥰❤," kata seorang penggemar. 

"OMG kamu sangat imut, aku berharap banyak kebahagiaan untuk kalian berdua," kata penggemar lainnya. 

Itu dia kabar baik dari Saebom ‘NATURE’ dan Park Hyun Joon yang resmi pacaran. 

IDN Media Channels

Latest from Dating