Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Dewasa, Ini 9 Potret Mesra Finalis Idola Cilik Bareng Pasangan

Ada yang sudah menikah

Natasha Cecilia Anandita

Idola Cilik merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang hits sejak tahun 2008. Ajang ini melahirkan banyak anak muda berprestasi dalam dunia hiburan, khususnya musik. Beberapa di antaranya adalah Angel Pieters, Bastian Steel, Sivia Azizah, Ashilla Zahrantiara, Alvin Jonathan, Gabriel Steven, hingga Ify Alyssa.

Kini sudah dewasa, mereka sudah mulai memiliki gandengan bahkan ada yang sudah menikah. Berikut ada 9 potret finalis Idola Cilik bersama pasangannya. 

1. Sivia Azizah

instagram.com/terralogical

Jebolan Idola Cilik musim pertama ini secara tiba-tiba mengumumkan pernikahannya yang membuat penggemar shock pada 18 Juni 2022 lalu. Sivia Azizah memang dikenal tertutup dengan hubungan asmaranya. Ia masih menyembunyikan identitas suaminya itu yang bukan dari kalangan artis. 

2. Ashilla Zahrantiara

instagram.com/zhrtiaraashilla

Satu grup dengan Sivia Azizah, Ashilla Zahrantiara juga sudah menikah pada 24 Oktober 2021 lalu. Ia dipersunting oleh Ridwan Heisel Bolang setelah 4 tahun pacaran, yaitu sejak 2017. 

3. Ify Alyssa

instagram.com/ifyalyssa

Penyanyi dan penulis lagu ini memiliki kekasih yang sama-sama berkarier di bidang musik, Gerald Situmorang. Ify Alyssa dan Gerald Situmorang mulai menjalani hubungan asmara sejak 24 September 2017. Kedekatan keduanya berawal dari mengerjakan proyek single kolaborasi bersama.

4. Bastian Steel

instagram.com/bastiansteel

Selesai ikut Idola Cilik, Bastian Steel masih tenar hingga saat ini. Artis yang kini berusia 23 tahun itu diketahui memiliki pacar bernama Sitha Marino yang merupakan adik dari aktris, Putri Marino. Keduanya selalu tampil mesra di depan pubik.

5. Dayat Simbaia

instagram.com/dayatsimbaiaaa

Masuk lima besar Idola Cilik musim pertama, Dayat Simbaia melanjutkan kariernya sebagai bintang FTV juga. Dalam urusan asmara, artis kelahiran 13 Juli 1996 ini sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Anya. Pernikahan mereka digelar pada pada 7 Maret 2022 lalu. Kini ia dan istri sedang menanti anak pertamanya. 

6. Keke Angeline

instagram.com/keke_angeline

Couple goals, Keke Angeline, finalis Idola Cilik season 3, punya pacar yang sama-sama berkarier di bidang musik yang bernama Daniel Kinantyo. Mereka sering membagikan foto berdua di Instagram yang estetik banget dan punya proyek duet bersama. 

7. Dea C Amanda

instagram.com/deacamanda

Finalis Idola Cilik season 3, Dea Christa Amanda atau dipanggil Dea, kini juga sudah dewasa. Ia memiliki tambatan hati bernama Wellmon Purba. Keduanya kompak tampil stylish dan matching. 

8. Osa Suryono

instagram.com/osasuryono

Sejak Idola Cilik season 1 hingga kini, wajah manis Osa Suryono tak pernah luntur. Sudah dewasa, kini Osa terlihat memiliki kekasih bernama Achirul Jamhar.

9. Anggara Rico

instagram.com/rikoanggaraws

Anggara Rico atau yang kerap disapa Rico juga pernah ikut Idola Cilik bersama dengan Dayat Simbaia. Kini Rico telah menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Itulah 9 potret jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik bareng pasangannya. Siapa dulu yang jadi peserta favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating