Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Umumkan Tunangan, Ini 10 Potret Mesra Logan Lerman dan Ana Corrigan

Sudah tiga tahun bersama

Natasha Cecilia Anandita

November bahagia! Kabar pertunangan kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor Percy Jackson, Logan Lerman, mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Ana Corrigan. Kabar bahagia tersebut dibagikan Ana di akun Instagram pribadinya. 

Dengan serangkaian foto manis dan lucu mereka, Ana mengatakan bahwa dirinya adalah Nyonya Lerman. Pasangan ini diketahui sudah tiga tahun bersama. Berikut beberapa fakta hubungan mereka beserta potret mesranya. 

1. Pada Selasa (22/11/2023), Ana Corrigan dalam Instagram-nya mengunggah foto dirinya dengan Logan, beserta video mereka berpegangan tangan memamerkan cincin.

instagram.com/analuisacorrigan

2. "That’s Mrs. Logie to you," tulis Ana yang dibalas dengan "Love you sweetie," oleh Logan, seakan mengumumkan keduanya telah bertunangan.

instagram.com/analuisacorrigan

3. Tidak diketahui pasti kapan Logan Lerman dan Ana Corrigan pertama kali menjalin hubungan asmara. Tetapi, keduanya sempat menjalani LDR, menurut Architectural Digest.

instagram.com/analuisacorrigan

4. Namun akhirnya, mereka melewati masa karantina bersama. Menurut wawancara pada Januari 2022, Ana akhirnya pindah untuk tinggal bersama Logan di Pantai Barat.

instagram.com/justjaredjr

5. Pacar rasa sahabat, keduanya sering menghabiskan waktu bersama dengan liburan, bahkan melakukan hal random.

instagram.com/analuisacorrigan

6. Bucin banget, aktor Perks of Being a Wallflower itu bahkan mengatakan kalau setiap bangun pagi ia merasa seperti laki-laki paling beruntung di dunia karena memiliki Ana.

instagram.com/analuisacorrigan

7. Dalam caption unggahan di Instagram, Logan juga mengatakan kalau Ana membuat hari-harinya menjadi lebih baik dan cerah.

instagram.com/analuisacorrigan

8. Ana pun kerap menunjukkan rasa cintanya yang sama dengan Logan di setiap unggahan di media sosialnya.

instagram.com/analuisacorrigan

9. Selama tiga tahun ini, keduanya menjaga hubungan mereka jauh dari sorotan.

instagram.com/loganlerman

10. Selain suka berpetualang, keduanya juga suka seni. Tak jarang Logan membantu kekasihnya saat membuat kerajinan keramik.

instagram.com/analuisacorrigan

Itulah potret mesra Logan Lerman dan Ana Corrigan yang umumkan tunangan setelah 3 tahun bersama. Selamat untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Dating