Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Kata YG Entertainment tentang Rumor Kencan Lisa & Frédéric Arnault

Diduga liburan bareng

Natasha Cecilia Anandita

Rumor kencan Lisa 'BLACKPINK' dan Frédéric Arnault semakin panas. Pasangan ini diduga liburan bersama di Yunani setelah keduanya terlihat mengunggah foto yang sama di tempat yang indah. Bahkan, beredar foto Lisa dan Frédéric di bandara sedang menunggu penerbangan. 

Akhirnya agensi Lisa, YG Entertainment, pun menanggapi rumor yang makin panas tersebut. Sedikit ambigu, berikut pernyataan YG tentang hubungan Lisa dan Frédéric Arnault dan bukti-bukti kencan terbaru Lisa yang ditemukan netizen

1. Banyak habiskan waktu bersama di Paris

instagram.com/frederic.arnault, lalalalisa_

Rumor Lisa dan Frédéric berawal dari keduanya menghabiskan banyak waktu di Paris. Bahkan dua sahabat itu terlihat sangat dekat dan Lisa tak segan bermanja-manjaan dengan Frédéric.

Pada 16 Mei 2023, Lisa dan Frédéric Arnault hadir bersamaan dalam sebuah acara fashion brand dan after party-nya. Lisa dan Frédéric tak sungkan duduk berdekatan, bahkan Lisa membisikkan sesuatu ke telinga Frédéric dan tertawa bersama.

2. Unggah foto mirip, Lisa dan Frédéric diduga liburan bareng

instagram.com/lalalalisa_, gguyot

Rumor keduanya kembali muncul dan panas setelah Lisa mengunggah beberapa foto liburannya di Instagram. Dalam foto yang dibagikan pada (9/8/2023) lalu, maknae BLACKPINK ini tampak menikmati momen berenang di suatu tempat yang indah.

Bersamaan dengan foto dirinya dan pemandangannya, Lisa juga mengunggah foto indah melewati bebatuan, yang dari sinilah rumor kencan dengan Frédéric memanas lagi. Netizen memperhatikan bahwa beberapa hari yang lalu, saudara ipar Frédéric Arnault, Géraldine Guyot-Arnault, mengunggah foto yang sangat mirip dengan Lisa, terutama dengan formasi bebatuan yang tampaknya diambil di Yunani.

Frédéric kemudian membagikan fotonya sendiri baru-baru ini, yang diasumsikan berasal dari suatu tempat seperti Yunani atau Italia, cukup mirip dengan tempat Lisa dan saudara iparnya berlibur.

Pada 10 Agustus 2023 lalu, Lisa kembali membagikan foto dirinya yang menurut banyak orang diambil di suatu tempat di Italia. Dengan melihat foto-foto tersebut, netizen berasumsi bahwa Lisa sedang berlibur bersama keluarga Frédéric Arnault sebelum sibuk dengan acara dan jadwal grupnya. 

3. Ada yang membela Lisa berlibur bersama BVLGARI

instagram.com/frederic.arnault, lalalalisa_

Saat rumor tersebut muncul, beberapa penggemar lain membela Lisa dengan mengklaim bahwa idol berusia 26 tahun itu mungkin sedang dalam perjalanan liburan dengan brand BVLGARI. Apalagi CEO BVLGARI, Jean-Christophe Babin, juga mengunggah foto sedang berlibur.

Namun, akhirnya spekulasi ini dibantah oleh sang CEO sendiri dengan membalas komentar netizen bahwa dia sedang berlibur dengan keluarganya, bukan dengan Lisa. Tetapi, dia akan senang hati kalau Lisa ingin berlibur bersama. BLINK pun meminta maaf kepada CEO BVLGARI karena telah "mengirim spam" ke feed Instagram-nya, dan mengaitkan rumor Lisa dengan pebisnis itu.

4. Datang ke konser Lisa

instagram.com/lalalalisa_m, vogue

Beberapa waktu lalu pun, beredar video yang menunjukkan Frédéric Arnault hadir dalam konser BLACKPINK di Amerika. Frédéric terlihat memakai hoodie berwarna pink dan topi dan turut mengabadikan penampilan Lisa saat tampil solo membawakan lagu andalannya, "Money".

Bahkan yang terbaru, para fans menemukan casing ponsel yang dipakai Frédéric untuk ponselnya memiliki nama Lisa. Sayangnya, foto casing itu ditutupi stiker love pada bagian nama Lisa itu. Hal ini semakin menguatkan para penggemar bahwa keduanya memang menjalin asmara.

5. Terlihat di bandara bersama

twitter.com/blinkwebb

Masih hangat, kembali lagi beredar foto yang diduga Lisa 'BLACKPINK' dan Frédéric Arnault duduk berdampingan di Bandara. Foto tersebut langsung heboh di berbagai komunitas online. Keduanya tampak menunggu di dalam ruang pribadi di sebuah bandara di Los Angeles, California.

Dalam foto tersebut memperlihatkan Lisa dan Frédéric berada di PS Lax, ruang tunggu super VIP di Bandara Los Angeles, California. Lisa dan Frédéric duduk berdampingan di sebuah sofa, di depan mereka ada Alice, manajer Lisa, dan seorang laki-laki yang diduga bodyguard.

Dikabarkan bahwa Lisa naik jet pribadi milik Frédéric di New Jersey setelah menyelesaikan dua pertunjukan encore BLACKPINK, 'Born Pink' di Stadion MetLife akhir pekan lalu, dan mereka terbang ke Los Angeles bersama.

Anggota BLACKPINK lainnya diyakini melakukan perjalanan secara terpisah dan langsung menuju Las Vegas untuk perhentian berikutnya dalam tur encore mereka di Allegiant Stadium, Amerika Utara. Sebagian penggemar masih mempertanyakan keaslian foto tersebut. Ada juga yang berspekulasi bahwa Lisa terlibat soal pekerjaan dengan Frédéric.

6. YG Entertainment beri tanggapan ambigu

instagram.com/frederic.arnault, lalalalisa_

Akhirnya rumor kencan Lisa dan Frédéric ditanggapi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa. Namun bukan membantah atau mengiyakan, YG justru mengatakan tidak bisa mengonfirmasinya.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi kabar kencan Lisa," demikian pernyataan dari representatif YG Entertainment melansir dari Newsen pada Sabtu (12/8/2023).

Mengutip dari KBI Zoom, ada dua kemungkinan arti dari respons YG Entertainment atas rumor Lisa tersebut. Ada yang berpendapat bahwa Lisa ingin merahasiakan kehidupan pribadinya atau rumor itu salah. YG hanya memberikan pernyataan yang jelas tentang kabar kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

7. Tanggapan netizen dan penggemar sangat lucu

instagram.com/frederic.arnault, lalalalisa_

Setelah berbagai spekulasi, tak sedikit penggemar yang mendoakan yang terbaik untuk Lisa. Banyak juga yang mendukung hubungan keduanya terlebih mereka sama-sama bertalenta dan sukses di bidangnya masing-masing.

Berikut beberapa tanggapan lucu dari para netizen:

"Jadi Lisa tidak akan memperbarui kontraknya, kan? Dia akan meninggalkan industri hiburan dan menikah" kata salah satu netizen.

"Inilah alasan YG belum bisa memberikan jawaban pasti tentang kontrak BLACKPINK," ujar seorang penggemar.

"Kurasa mereka sangat saling mencintai sehingga mereka tidak dapat dipisahkan," pendapat salah satu netizen.

"Apakah ini 'Boys Over Flowers'..." tulis netizen lain. 

"Setelah mereka menyelesaikan tur Encore, mereka berdua akan terbang ke Korea bersama-sama, Lisa akan menyelesaikan kontraknya dan mengucapkan selamat tinggal, dan kemudian dia akan membawanya pergi," kata yang lainnya.

Tak ada yang tahu pasti hubungan Lisa dan Frédéric. Kita doakan yang terbaik saja, ya untuk mereka. Bagaimana pendapatmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating