Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Debut di Red Carpet, Ini 9 Fakta Hubungan Dua Lipa dan Romain Gavras

Hubungan mereka baru berjalan 3 bulan

Natasha Cecilia Anandita

Setelah putus dengan Jack Harlow dan diisukan punya pacar baru, akhirnya Dua Lipa memperlihatkan hubungannya ke publik. Momen debutnya bersama sang kekasih terlihat saat menghadiri Festival Film Cannes pada Jumat (19/5/2023) lalu. 

Dengan nuansa glamor nan elegan, Dua Lipa menghadiri premiere film Omar La Fraise (The King of Algiers) bergandengan dengan kekasih barunya, yaitu seorang sutradara Jerman, Romain Gavras. Sudah berjalan tiga bulan, berikut fakta-fakta menarik dari hubungan Dua Lipa dan Romain Gavras.

1. Official! Dua Lipa akhirnya pamer pacar baru, seorang sutradara Jerman, Romain Gavras.

instagram.com/dualipa

2. Keduanya tampak serasi dengan busana hitam elegan sambil bermesraan di red carpet Festival Film Cannes 2023 pada Jumat (19/5/2023).

instagram.com/popsugar

3. Dua Lipa dan Romain Gavras pertama kali diketahui punya hubungan khusus saat pulang bareng dari afterparty British Academy Film Awards (BAFTA).

instagram.com/dualipa

4. Ternyata mereka diam-diam saling mengenal selama berbulan-bulan seperti yang diberitahukan seorang sumber kepada majalah The Sun.

instagram.com/popsugar

5. Pasangan ini terciduk lagi gandengan bersama meninggalkan pesta di London pada Februari 2023 kemarin.

instagram.com/popsugar

6. Saat acara Paris Fashion Week Saint Laurent, lagi-lagi keduanya selalu gandengan tangan.

instagram.com/popsugar

7. Masih dari sumber yang sama, ia mengatakan bahwa Dua Lipa merasa Romain benar-benar mengerti dirinya dan industri yang ia geluti.

instagram.com/popsugar

8. Nyambung satu sama lain, ternyata perbedaan usia mereka cukup jauh. Dua Lipa berusia 27 tahun saat ini, yang membuatnya 14 tahun lebih muda dari Romain Gavras yang berusia 41 tahun.

instagram.com/popsugar

9. Romain Gavras sendiri adalah mantan kekasih dari penyanyi, Rita Ora. Ini juga menjadi hubungan serius bagi Romain dan Dua Lipa setelah putus dari pacar masing-masing.

instagram.com/popsugar

Itulah 9 fakta hubungan Dua Lipa dengan pacar barunya, Romain Gavras, seorang sutradara asal Jerman. 

IDN Media Channels

Latest from Dating