Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Go Public, Stevan Pasaribu Akui Siap Nikahi Celine Evangelista

Tapi, Celine masih ingin jalani dan tidak buru-buru

Natasha Cecilia Anandita

Setelah ramai gosip pacaran dengan Marshel Widianto, kini Celine Evangelista go public dengan pacar barunya. Laki-laki yang berhasil membuat Celine jatuh hati adalah penyanyi, Stevan Pasaribu. 

Dalam sebuah acara TV, keduanya tampil bersama dan membagikan cerita perihal hubungan mereka. Stevan sendiri menyatakan bahwa ia siap untuk menikah, sementara Celine terlihat masih mempertimbangkan hal itu. Berikut fakta-fakta hubungan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu yang baru saja go public. 

1. Sempat diam-diam, Celine mulai go public tentang hubungannya

Dok. Internet

Setelah banyak laki-laki yang digosipkan dekat, akhirnya Celine Evangelista melabuhkan hati pada seseorang. Kini mantan istri Stefan William itu mulai merajut kasih dengan seorang penyanyi bernama Stevan Pasaribu. 

Hubungan mereka mulai terlihat saat mengunggah momen liburan bersama di media sosial. Celine sendiri ternyata masih malu-malu untuk mengakui hubungannya. Namun, akhirnya resmi go public setelah datang bersama ke sebuah acara TV yang dipandu oleh Raffi Ahmad. 

2. Sang pacar sudah dekat dengan anak

instagram.com/celine_evangelista, stevan_pasaribu

Berpacaran dengan ibu empat anak, ternyata Stevan sudah dekat dengan buah hati Celine. Ini diketahui saat Stevan ditanya tentang kedekatannya dengan Celine. Dalam sebuah wawancara, Stevan mengatakan bahwa ia suka mengajak anak-anak Celine bermain keluar rumah sambil mengobrol. Celine sendiri memang sering mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting sehingga dekat dengan rekan-rekan kerja ibu mereka, termasuk saat dekat dengan Stevan.

3. Celine masih ingin jalani hubungan dahulu dan tidak terburu-buru

instagram.com/celine_evangelista, stevan_pasaribu

Saat ditanya tentang masa depan hubungannya, Celine mengatakan mau menjalani dahulu hubungan tersebut. Ke depannya, ia menyerahkan hubungan tersebut pada Tuhan. Celine mengatakan kalau ia dan Stevan bisa sama-sama saling melengkapi yang menguatkannya untuk menjalin hubungan. 

"Aku sama dia ya kita jalanin aja dulu nanti gimana nanti kita serahkan sama Tuhan aja," ujar Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

4. Beda dari Celine, Stevan akui siap menikah

instagram.com/celine_evangelista, stevan_pasaribu

Berbeda dengan Celine yang masih ingin menjalani dahulu pelan-pelan, Stevan sendiri mengakui tidak menutup kemungkinan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Penyanyi 27 tahun itu mengatakan sudah siap untuk menikahi Celine. 

"Kalau dibilang ke jenjang yang lebih serius ya, kalau Tuhan mengizinkan kita serius," ungkap Stevan Pasaribu.

5. Stevan dan Celine ungkap alasan saling jatuh cinta

instagram.com/celine_evangelista, stevan_pasaribu

Baik Celine dan Stevan sempat saling melempar pujian untuk satu sama lain. Sifat positif mereka masing-masing membuatnya saling jatuh cinta satu sama lain. Celine merasa ia dan Stevan saling melengkapi, lalu mengakui bahwa Stevan adalah orang yang baik, dewasa, dan pekerja keras. 

“Sosok Stevan Pasaribu itu dia baik sih. Menurut aku dia sudah cukup dewasa dan anaknya pekerja keras. Yang penting bagaimana dia (Stevan) bisa menyikapi segala sesuatu yang terjadi di hidup dia,” kata Celine saat ditemui media pada Jumat (13/1/2023) lalu.

Sementara Stevan sendiri mengakui bahwa Celine adalah sosok perempuan yang baru ia temukan dalam kehidupannya. Stevan mengatakan bahwa Celine itu luar biasa dan menjadi panutan. 

"Sosok yang luar biasa ya, maksudnya semua orang pasti setuju. Celine itu sosok yang luar biasa dan jadi panutan banyak orang dan dia cantik baik. Berbeda juga ya, aku baru nemu ya wanita seperti ini, kalau ditanya apa saja yang berbeda dari dia dan orang lain, banyak ya. Dia itu orangnya sosok yang perhatian, detail, dan ngasih masukan yang baik ke semua orang termasuk aku. Senang banget sih kenal dia," jelas Stevan Pasaribu.

Itulah 5 fakta hubungan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu yang sudah go public, tapi belum kompak tentang masa depan hubungannya. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating