Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini 5 Kisah Cinta Para Pemain Film Avengers: Endgame

Kalau kisah cinta kamu dengan dia gimana, Bela?

Monica Dwi Ardiati

Pecinta Marvel pasti sangat tidak sabar menunggu tayang seri terbaru dari The Avengers. Film yang dimulai sejak 2012 ini disutradarai oleh Russo bersaudara dan produksi Marvel Studios ini mengadaptasi cerita komik Marvel karya Stan Lee dan Jack Kirby. Avengers: Endgame direncanakan rilis pada 26 April 2019.

Diperankan oleh aktor dan aktris hebat, seperti Mark Ruffalo, Josh Brolin, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Robert Downey Jr. dan lain-lain. Tapi kamu tahu nggak sih kisah cinta para pemain Avengers: Endgame ini? Ada yang menikah, bercerai, tunangan tapi berpisah, namun mereka bahagia dengan keputusan masing-masing. Intip yuk 5 kisah cinta para pemain Avengers: Endgame.

1. Scarlett Johansson (Black Widow)

newslocker.com

Pasangan yang go public di American Museum Of Natural History Gala pada November 2017 ini sudah hampir dua tahun menjalani hubungan. Namun Scarlett Johansson dan Colin Jost masih belum melanjutkan hubungan mereka ke jenjang selanjutnya. Meskipun begitu, Scarlett dan Colin yang hidup bersama pernah membicarakan tentang pernikahan. Menurut seorang sumber, Colin sangat menyayangi Scarlett dan suka mengabadikan momen kebersamaannya ketika berkencan. Tidak hanya menyayangi Scarlett, Colin juga menyayangi putri Scarlett dan mereka sering makan malam bersama. 

2. Paul Rudd (Ant Man)

showbizpost.com

Paul Rudd yang berperan sebagai Ant Man dalam Avengers: Endgame ini telah menjadi laki-laki yang bahagia sejak menikah dengan Julie Yaeger. Keduanya menikah pada bulan Februari 2003 setelah berkencan selama lima tahun. Pertemuan mereka diawali setelah keberhasilan film Clueless, Paul Rudd pindah ke New York dan disarankan untuk mencari seorang humas. Julie Yaeger yang bekerja sebagai seorang humas membantu beberapa tugas Paul Rudd.

Beberapa hari kemudian Paul mengajak Julie untuk makan siang bersama. Julie melahirkan anak pertamanya bersama Paul Rudd pada tahun 2006 yang diberi nama Jack Sullivan Rudd. Pada 2010, pasangan ini memiliki anak kedua dan menamainya Darby Rudd.

3. Mark Ruffalo (Hulk)

zimbio.com

Mark Ruffalo dan Sunrise Coigney bertemu pada tahun 1998 di jalan, "saya tinggal di tempat sampah dan bahkan tidak memiliki SIM atau kartu kredit. Dia mengira saya berantakan, tetapi dia percaya pada saya dan terus mendukung saya," kata Mark. Mulanya ada sedikit masalah karena salah satu temannya tertarik pada Sunrise, tetapi pemeran Hulk ini tidak membiarkan itu dan menghentikannya.

Sunrise Coigney menolak lamaran pertamanya, tetapi saat kedua kalinya akhirnya Sunrise menerima. Mereka memiliki anak yang diberi nama Keen pada tahun 2001 dan pada 2005 Sunrise melahirkan anak kedua yaitu Bella Noche dan Odette pada 2007.

4. Robert Downey Jr. (Iron Man)

pinterest.com

Kisah cinta pemeran Iron Man ini dimulai pada tahun 2003. Robert bertemu dengan salah satu produser Amerika yaitu Susan Levin ketika syuting film Gothika. Keduanya menjalin asmara secara diam-diam. Pada awalnya Susan khawatir hubungannya tidak akan bertahan lama usai syuting film tersebut. Namun, hubungan Robert dan Susan berlanjut hingga menikah pada 27 Agustus 2005 di New York. Kini keduanya telah dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Exton Elias Downey dan satu anak perempuan bernama Avri Roel Downey.

5. Josh Brolin (Thanos)

usmagazine.com

Memiliki peran sebagai Thanos, kehidupan cinta seorang Josh Brolin sempat mengalami pasang surut. Pernah menikah dengan aktris cantik Alice Adair pada tahun 1998 dan memiliki dua anak. Setelah menjalani pernikahan selama 6 tahun, Josh bercerai dan bertunangan dengan Minnie Driver selama enam bulan. Namun berakhir dan pada tahun 2004, ia menikah dengan Diane Lane.

Josh dan Diane bercerai pada 2013. Hingga pada Maret 2015, Brolin bertunangan dengan Kathryn Boyd dan menikah pada 24 September 2016. Pada 4 November 2018 Kathryn melahirkan putri dan anak pertama mereka bersama-sama yang diberi nama Westlyn Reign Brolin.

IDN Media Channels

Latest from Dating