Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Eksis Bareng, 5 YouTuber Ini Sering Buat Vlog Bersama Pasangan

Pasangan favorit kamu yang mana, nih?

Mega Dini

Bela, sebagai generasi millennial, kamu tentunya tahu dong apa itu YouTube? Yup, YouTube adalah sebuah situs berbagi video, yang juga dapat menghasilkan uang dengan syarat tertentu. Sehingga banyak sekali orang yang ingin menjadi YouTuber, yaitu mereka yang memanfaatkan YouTube untuk membuat vlog. Bahkan, beberapa dari YouTuber yang ada, mereka membuat vlog-nya berdua sama pasangannya, lho! Ingin tahu siapa saja mereka? Langsung saja yuk kita intip.

1. Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Siapa sih yang nggak kenal dengan pasangan YouTuber ini? Jika banyak orang berkata bahwa kemesraan dari pasangan itu akan hilang jika sudah menikah. Tetapi berbeda dengan kedua pasangan ini, Arief dan Tiara atau yang akrab disapa dengan Tipang masih terlihat mesra sekali, sama seperti saat pacaran dulu.

2. Niko dan Rachel Venya

Bela, yang namanya jodoh memang nggak akan ke mana, begitu pula dengan pasangan YouTuber yang satu ini. Mereka berdua pun benar-benar mengubur dalam-dalam masalah yang pernah terjadi di antara mereka. Hal itu dapat terlihat dengan kemesraan yang Niko dan Rachel dalam vlog mereka berdua. Bahkan, Niko dan Rachel mambuat vlog juga bersama sang buah hati yang lucu, Xabiru.

3. Ken dan Grat

Bela, kamu suka lapar nggak sih kalau menonton vlog Ken dan Grat? Yup! Channel YouTube Ken dan Grat memang berisi makanan semua, karena memang keduanya memiliki hobi yang sama, yaitu makan. Meski vlog mereka berdua berisi tentang makanan saja, namun itu nggak membuat penontonnya bosan, lho! Karena mereka berdua membuat video kuliner yang seru dan berbagi informasi mengenai kuliner untuk dapat diketahui oleh penontonnya.

4. Wayan Ixora dan Adinda Amira

Nah, kalau pasangan yang satu ini suka membuat penontonnya senyum-senyum sendiri karena gaya pacarannya yang malu-malu. Pasangan yang satu ini juga berhasil membuat penontonnya merasa dekat dengan mereka berdua melalui sesi tanya jawab tentang hubungan.

5. Paul Andre Partohap dan Gita Savitri

Sama seperti pasangan YouTuber Wayan dan Adinda, Paul dan Gita juga membuka sesi tanya jawab mengenai hubungan. Pasangan yang bertemu di Jerman sewaktu kuliah dan memutuskan menikah pada 5 Agustus 2018 kemarin, berhasil membuat penontonnya baper dengan video cover lagu yang dibuat oleh mereka berdua. 

Bela, kamu terinspirasi juga nggak nih untuk membuat vlog bersama pasanganmu?

Penulis: Agnes Innike Putri

IDN Media Channels

Latest from Dating