Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Miris, Perbandingan Foto Antara Ekspektasi dan Realitas dalam Hubungan

Kadang kita pun nggak menyadarinya

Mega Dini

Menjalin hubungan dengan seseorang memang nggak mudah. Apa yang kita harapkan nggak selalu sesuai dengan kenyataan. Jika awalnya kita membayangkan hidup bersamanya akan selalu indah, nyatanya akan ada kerikil-kerikil kecil yang justru membuat hubungan lebih dinamis.

Bicara tentang ekspektasi, ada benarnya juga jika orang mengatakan "less expectations, less disappointment." Rupanya, kenyataan yang terjadi sehari-hari ini juga jarang kita sadari. Melansir dari Brightside, ini foto-foto lucu yang membuktikan kalau ekspektasi nggak selalu sejalan dengan realitas.

1. Saat bertengkar dengan pasangan inginnya tetap romantis begini. Tapi karena emosi dan hilang kontrol, akhirnya menyesal belakangan.

Brightside.me

2. Kejutan manis untuk pasangan maunya sih liburan romantis ke Maldives. Karena minim budget, membelikan snack kesukaan pasangan juga menjadi surprise, kok!

Brightside.me

3. Bertemu dengan orangtua si dia untuk pertama kalinya? Bukan tawa hangat yang didapat, malah tegang seolah dipasang lie detector seperti ini.

Brightside.me

4. Foto pernikahan yang indah akan membuat siapa pun yang melihatnya kagum. Tapi nyatanya ada juga yang lebih suka foto unik seperti ini.

Brightside.me

5. Berjalan beriringan sambil merangkul pasangan adalah gambaran masa tua di film. Padahal, meski sudah lanjut usia, tingkah konyol pun tetap ada. Nggak apa-apa, asalkan tetap bahagia, ya!

Brightside.me

6. Malam romantis adalah bisa quality time bersama pasangan seperti ini. Tapi kalau lagi sendiri, ya sudah deh pasang lilin untuk diri sendiri saja.

Brightside.me

7. Pertama kali kencan tentu ingin romantis. Tapi karena canggung dan bingung basa-basi, akhirnya 'lari' juga ke gadget masing-masing.

Brightside.me

IDN Media Channels

Latest from Dating