Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Menikah, Chelsea Islan Pernah Digosipkan dengan 7 Lelaki Ini

Duh, patah hati nasional lagi, nih!

Mega Dini

Sudah cantik, ramah, cerdas dan berbakat, apalagi yang nggak dimiliki seorang Chelsea Islan? Pesona yang nggak ada habisnya ini menjadi magnet tersendiri bagi kaum laki-laki. Bahkan, perempuan berusia 27 tahun ini bisa disejajarkan dengan Raisa kalau soal jago bikin laki-laki patah hati! Iya, beberapa kali Chelsea sempat dikabarkan dengan dengan beberapa laki-laki. Sebenarnya siapa saja, sih, laki-laki yang pernah digosipkan dengan Chelsea?

1. Chicco Jerikho

Instagram.com/chicco.jerikho

Banyak netizen yang merestui hubungan mereka berdua, tapi banyak juga laki-laki yang patah hati karena Chicco seolah seperti sosok yang sempurna untuk mendampingi Chelsea. Ibaratnya, kalah saingan. Walau mereka berdua nggak pernah terang-terangan bicara tentang hubungan mereka, sudah banyak foto yang menunjukkan kalau mereka berdua punya hubungan spesial.

2. Deva Mahenra

Dok. internet

Chelsea dan Deva memang sama-sama berperan dalam program sitkom berjudul Tetangga Masa Gitu sebagai pasutri muda. Namun, netizen yang berpikir bahwa mereka serasi merasa bahwa kemesraan dan kasih sayang antara satu sama lain yang sering ditunjukkan dalam televisi juga dibawa ke kehidupan sebenarnya. Padahal, bisa jadi itu adalah demi menjiwai karakter yang dimainkan dalam program tersebut.

3. Reza Rahadian

Dok. internet

Aktor dan aktris yang beradu akting dalam film Rudy Habibie dan Tiga Srikandi ini juga dianggap sebagai pasangan yang serasi. Nggak hanya cantik dan ganteng, kepiawaian mereka dalam berperan juga membuat netizen nggak bisa tinggal diam meminta mereka untuk jadian.

4. Boy William

Dok. internet

Main bareng di film Di Balik 98, Chelsea dan Boy juga nggak luput dari pembicaraan. Gosip bahwa mereka sedang dekat muncul ketika Chelsea selfie bareng dengan Boy. Ya, namanya satu produksi, wajar banget kalau mereka berdua mengambil foto bersama.

5. Bastian Steel

Dok. internet

Nah, kedekatan Chelsea dengan Bastian ini sempat mengundang tanda tanya bahkan protes dari netizen. Mulai dari perbedaan umur hingga penampilan, Bastian dianggap nggak cocok jadi pacar Chelsea. Awalnya, nggak ada yang buka suara untuk mengonfirmasi atau mengklarifikasi kabar tersebut. Hingga akhirnya, pada tahun 2020, Bastian mengakui memang pernah berpacaran dengan Chelsea selama satu tahun.

6. Daffa Wardhana

Instagram.com/daffawardhana

Pada tahun 2017, anak dari artis Marini Zumarnis tersebut digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Chelsea. Pasalnya, laki-laki yang pernah berkuliah di Australia tersebut mengunggah foto dirinya bersama sang ibu, sang ayah yang sedang berulang tahun, dan ada sosok Chelsea di sisinya. Banyak netizen yang kaget bahwa mereka berdua saling kenal. Rupanya, keduanya memang sempat berpacaran, tapi akhirnya putus di tengah jalan.

7. Rob Clinton Kardinal

Instagram.com/robclintonkardinal

Putus dari Daffa, Chelsea berpacaran dengan pengusaha muda, Rob Clinton Kardinal. Kedekatan mereka terendus pada 2019 lalu. Rupanya, Rob tidak main-main menjalin hubungan dengan sang aktris. Tepat di hari jadi mereka yang ke 1.000 hari, Rob melamar Chelsea ketika mereka sedang berada di Bali. Jalinan cinta mereka pun akhirnya berlabuh ke pelaminan pada Kamis (8/12/2022) hari ini. Selamat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating