Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jalin Kasih Sejak Masa Sekolah, 6 Pasangan Artis Ini Berujung Menikah

Siapa yang mau seperti mereka?

Marshelina Tri Utami

Butuh kepercayaan dan kesetiaan yang tinggi untuk menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama. Beberapa orang ada yang harus merasakan pahitnya putus cinta sebelum akhirnya bertemu dengan orang yang tepat. Namun, ada juga segelintir orang yang bisa awet pacaran sampai akhirnya pernikahan.

Seperti deretan pasangan seleb berikut ini. Mereka sudah berpacaran sejak bangku sekolah, dan awet menjalani hubungan selama bertahun-tahun hingga berujung pelaminan. Berikut Popbela sudah merangkum 6 pasangan artis yang pacaran sejak mengenyam pendidikan sampai berujung di pelaminan. Penasaran? Keep scrolling, Bela!

1. Karina Salim dan Aldy Primanda

Instagram.com/aldyprimanda

Maret 2017 lalu, Karina Salim menikah dengan Aldy Primanda yang merupakan teman sejak berada di bangku SMA. Berpacaran sejak tahun 2008, keduanya mulai tumbuh benih-benih cinta karena dipertemukan di kegiatan sekolah yang sama. Sekarang mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Callysha. 

2. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Instagram.com/isyanasarasvati

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini akhirnya melepas masa lajangnya di awal tahun 2020 dengan seorang dokter bernama Rayhan Maditra. Isyana yang tak pernah mengekspos kisah cintanya, sontak membuat banyak orang terkejut. Ternyata, perempuan kelahiran Bandung tersebut sudah berpacaran dengan Rayhan sejak 12 tahun yang lalu. Keduanya bertemu saat masih sama-sama duduk di bangku SMP, lho. Langgeng banget ya mereka!

3. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Instagram.com/titi_kamall

Berpacaran di akhir masa SMA membuat Titi Kamal dan Christian Sugiono harus menjalani LDR saat melanjutkan kuliah. Siapa yang sangka, pasangan yang jauh dari isu miring ini memiliki lika-liku hubungan yang lucu. Christian Sugiono awalnya tertarik dengan Titi Kamal dan berencana berpacaran hanya 5 bulan, nyatanya keduanya sudah terlalu nyaman satu sama lain sehingga memutuskan untuk menikah di tahun 2009. Titi dan Christian telah berpacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk naik ke pelaminan. Relationship goals banget ya!

4. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Instagram.com/chelseaoliviaa

Perjalanan cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie termasuk salah satu kisah asmara yang diidolakan para penggemar. Keduanya harus menjalani masa pacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya resmi menikah pada 2015. Pasangan ini pertama kali mengumumkan pacaran di tahun 2007 silam. Saat itu, Chelsea baru berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP, sementara Glenn berstatus sebagai mahasiswa. 

5. Cherly Juno dan Arthur Chandra

Instagram.com/cherly7uno

Cherly Juno yang merupakan mantan personel girlband Cherrybelle ini ternyata juga sudah menjalin asmara dengan kakak kelasnya, Arthur Chandra, di masa sekolah. Setelah berpacaran selama belasan tahun, akhirnya Cherly dilamar oleh sang kekasih di salah satu gedung tertinggi di Jakarta. Walaupun sempat putus nyambung, keduanya akirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2017 lalu.

6. Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto

Instagram.com/keziatoemion

Menjalin asmara sejak masih duduk di bangku SMA, pasangan ini memiliki perjalanan cinta yang cukup panjang. Kezia Toemion dan putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmodjo, bertemu saat mereka masih berusia 16 tahun. Keduanya juga sama-sama menempuh jenjang kuliah di satu tempat yang sama. Menghabiskan belasan tahun bersama, tak membuat cinta dari keduanya luntur. Mereka malah semakin salin mencintai hingga akhirnya mantap menuju ke pelaminan di tahun 2019.

Nah, itu dia beberapa artis yang berakhir menikahi pujaan hatinya semasa sekolah. Apakah kamu juga ingin punya kisah seperti mereka, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating