Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perjalanan Cinta Blake Lively dan Ryan Reynolds yang Bikin Iri

Jauh dari drama-drama media

Hyrasti Kayana

Ryan Reynolds dan Blake Lively adalah pasangan yang sangat didambakan banyak orang. Hubungan mereka di depan media terlihat sangat santai dan nggak lebay. Tapi itu yang membuat mereka terlihat sangat romantis bahkan dengan canda-candaan mereka. Pasangan ini juga termasuk yang cukup tertutup, lho. Penasaran dengan perjalanan kisah cinta mereka? Yuk kita recap perjalanan hubungan mereka dari tahun ke tahun.

2010

famefocus.com

Pertemuan mereka dimulai sejak Ryan dan Blake bermain dalam film yang sama yaitu Green Lantern di 2010. Saat itu Ryan Reynolds sedang menjalin pernikahan dengan Scarlett Johansson yang sudah berjalan dua tahun lebih. Namun mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka di tahun ini. Blake pun saat itu sedang memiliki hubungan dengan Penn Badgley yang juga lawan mainnya di Serial TV Gossip Girl. Namun hubungan mereka pun berakhir di akhir tahun 2010.

2011

popsugar.com

Di tahun ini Ryan secara resmi bercerai dengan Scarlett. Berhembus juga kabar tentang Blake yang katanya berkencan dengan Leonardo de Caprio. Namun rumor tersebut terbantahkan karena di akhir tahun 2011 muncul kabar bahwa Blake dan Ryan resmi berkencan, lho. 

2012

eonline.com

Mereka adalah pasangan yang nggak butuh waktu lama untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. September 2012 mereka melangsungkan pernikahannya secara tertutup di Boone Hall Plantation di Mount Pleasant. Kalau kamu ingat film rumah impian yang ada di film The Notebook, itu lokasi tempat mereka melangsungkan pernikahan, Bela! Sangking private-nya, foto pernikahan mereka juga nggak pernah ter-blowup ke media.

2014

popsugar.com

Sejak saat ini hubungan mereka semakin menjadi dambaan setelah kemunculan mereka berdua di Met Gala. Kabarnya mereka melewatkan sesi after party dan lebih memilih untuk memakan hot fudge sundaes dengan peanut butter sauce di NYC. Betapa romantisnya ya hubungan mereka. Di tahun ini juga mereka mereka memberikan kabar gembira dengan mengumumkan kehamilan anak perempuan pertama mereka. Wah! Menggemaskan deh pokoknya.

2016

glamour.com

DI tahun 2016 Blake dan Ryan mengumumkan kelahiran anak keduanya. Tahun ini juga menjadi debut pertama mereka muncul secara lengkap bersama kedua anaknya di hadapan media saat menghadiri Hollywood Walk of Fame yang meresmikan Ryan di dalamnya. Speech yang diberikan Ryan saat itu juga sangat romantis, lho.

"I want to thank my wife, Blake, who is sitting right there, who is everything to me. You are the best thing that has ever happened to me. You make everything better. You make everything in my life better. You've given me two of the most incredible children I've ever hoped to have."

glamour.com

2019

Instagram.com/vancityreynolds

Dan ini potret terbaru kebahagiaan mereka yang di bagikan Ryan dalam Instagramnya @vancityreynolds bersama Blake. Mereka terlihat sangat menikmati liburannya di New Orleans. Tanpa makeup, Blake tetap terlihat sangat cantik dengan pakaian santainya dan mereka berpose sangat bahagia. Wah idaman banget ya Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating