Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Drama Banget, Ini 5 Pasangan Hollywood yang Hubungannya Penuh Liku

Ada yang putus nyambung terus

Hyrasti Kayana

Nggak semua hubungan hubungan yang berakhir bisa baik-baik. Sebaliknya, hubungan yang berkahir juga nggak selalu akan meninggalkan drama. Bagaimana kalau drama yang seperti ini terjadi oleh artis Hollywood? Rasanya akan sangat menjadi konsumsi publik untuk dibicarakan nih.

1. Justin Bieber & Selena Gomez

usmagazine.com

Siapa sih yang nggak tahu hubungan mereka yang selalu on - off. Selena Gomez dan Justin Bieber adalah salah satu mantan pasangan yang sangat diicar media. Saat mereka mengumumkan telah berpisah, nggak lama kemudian foto mereka sedang mesra atau berlibur bersama tiba-tiba tersebar.

Hubungan mereka sering sekali membuat netizen bingung. Namun ketika tiba-tiba Justin mengumumkan bahwa dia sudah menjalin hubungan yang spesial dengan Hailey Baldwin, sejak itu Selena benar-benar nggak terdengar kabarnya. 

2. Jennifer Aniston dan Justin Theroux

popsugar.com

Setelah hubungannya Jennifer Aniston dan Justin Theroux berlangsung 7 tahun, mereka harus mengakhirinya pernikahannya. Menurut pengakuan Jennifer terhadap media, Justin memiliki lifestyle yang berbeda setelah pindah ke New York. Mantan pasangannya itu menjadi seorang yang sangat berbeda sejak pindah ke New York. Jennifer mengungkapkan kalau suaminya seperti laki-laki single yang selalu berpergian dengan para perempuan. Berbeda dengan saat mereka masih tinggal di Los Angeles.

3. Jenna Dewan dan Channing Tatum

hollywoodreporter.com

Setelah hampir menjalani hubungan pernikahan selama 9 tahun, Jenna dan Channing Tatum harus emmutuskan untuk berpisah. Alasan Jenna dan Channing berpisah kerena Jenna merasa Channing lebih sering menghabiskan waktu bersama temannya dalam jangaka waktu yang panjang. Jenna sudah mencoba memberikan waktu pada Channing Tatum namun ternyata memang hubungan mereka nggak bisa dipertahankan lagi.

4. Younes Bandjiman dan Kourtney Kardashian

usmagazine.com

Memang seperti hubungan yang terjadi dalam keluarga Kardashian akan selalu menjadi drama ya, Bela. Begitu pula dengan Kourtney dan Younes yang kendasnya hubungan mereka menjadi kabar yang ditunggu-tunggu. Pasalnya hubungan mereka yang kandas adalah karena Younes diduga berselingkuh di belakang Kourtney. Setelah kejadian tersebut akhirnya mereka berpisah dan di akhir Desember 2018 Younes mengunggah foto momen pemandangan yang juga ada Kourtney di foto tersebut di instastorynya. Namun sayangnya, Kourtney dan Younes sudah saling unfollow Instagram saat Younes mengunggah instastory tersebut.

5. G-Eazy & Halsey

toofab.com

Setelah hubungannya selalu dikabarkan putus-nyambung, akhirnya pasangan ini mengaku resmi berpisah. Masih banyak yang mengira kalau G-Eazy dan Halsey akan tetap kembali bersama lagi. Tapi kemungkinan besar pasangan ini benar-benar mengakhiri hubungannya. Dilihat dari media sosial Instagram mereka, G-Eazy dan Halsey pun sudah saling unfollow akun Instagram.

IDN Media Channels

Latest from Dating