Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Alasan Perempuan Sederhana Bisa Memikat Lelaki, Bakal Diseriusin!

Kamu termasuk nggak, ya?

Fajar Laksmita Dewi

Laki-laki yang sudah dewasa, bertendensi untuk menjalin hubungan serius. Karena itu, mereka sudah nggak mau main-main dan tahu bagaimana menjaga komitmen. Nggak jarang, laki-laki yang punya pemikiran matang ini juga mencari sosok yang seperti dirinya dan bisa diajak berjalan bersama dalam mengarungi hubungan jangka panjang. 

Jika berbicara tentang perempuan idaman, sepertinya setiap perempuan memiliki sisi menarik sekaligus alasan kenapa dia menjadi idaman. Begitu pula dengan sosok perempuan sederhana, ada keistimewaan tersendiri dari perempuan yang cenderung apa adanya ini. Berikut beberapa alasan kenapa perempuan sederhana bisa memikat laki-laki.

1. Mampu menempatkan diri dan tahu prioritas

Unsplash.com/Priscilla du Preez

Perempuan yang ketika dikenalkan ke orang-orang terdekat pasangannya, mereka mudah melebur. Itu tandanya, dia mudah menyesuaikan dan membawa diri. Dia perempuan tangguh yang kebal terhadap tantangan serta tahu bagaimana menghadapi setiap situasi yang datang menghampiri.

Bukan hanya bisa menjaga penampilan, ia juga tahu prioritas dalam hidup. Meski tampak sederhana, dia pasti bisa diandalkan. 

2. Berusaha mengenal dan memaklumi kekurangan pasangan

Perempuan sederhana itu cenderung tahu bagaimana caranya menerima sisi unik pasangan. Alih-alih bersikap cerewet atau membatasi ruang gerak pasangan, dia akan memaklumi dan membebaskan. 

3. Memacu pasangannya untuk terus meningkatkan kualitas diri

Unsplash.com/Andre Revilo

Meski punya cara pandang sederhana, bukan berarti perempuan seperti ini tak mau diajak berkembang. Dia bukan perempuan yang selalu mengatakan 'iya'. Ia juga punya impian dan cita-cita. Bahkan, dia akan terus memicu pasangannya untuk sama-sama berkembang dan meningkatkan kualitas diri. 

4. Jauh dari kata matre

Bagi laki-laki yang menghindari sosok berorientasi materi, perempuan sederhana adalah jawaban yang tepat. Bagi perempuan dengan cara pandang simpel tersebut, kepribadian dan karakter laki-laki yang mau membimbing itu lebih memikat.

Kemapanan memang menggiurkan, namun tidak lebih menarik dari pribadi yang kuat dan positif. Itu pula yang ada di pikiran laki-laki dewasa, yang sedang mencari gandengan jangka panjang. 

5. Menghargai hal kecil dan penuh ketulusan

Unsplash.com/Allef Vinicius

Perempuan yang sederhana cenderung tahu bagaimana caranya menghargai hal kecil dalam hidup. Jika ada sesuatu yang barangkali tidak diperhatikan oleh pasangan, dia akan mengingatnya dengan detail. Dia bakal jadi seseorang yang menggenapkan dan bisa dipercaya. Jadi, nggak perlu meragukan lagi ketulusannya.

6. Mandiri dan keibuan

Mencari sosok yang keibuan secara alami itu nggak mudah. Acapkali, banyak perempuan yang masih keras kepala dan belum bisa menurunkan ego saat sedang berantem. Namun, kebanyakan perempuan sederhana tahu kekurangan dan kelemahan dirinya. Ia juga mampu mengatasinya.

Contohnya, sekali pun dia galak, dia tetap mampu memosisikan diri sebagai istri dan ibu untuk anaknya kelak. Hal yang sederhana, namun kerap dilupakan banyak orang.

7. Tak akan menuntut banyak hal

Unsplash.com/Christiana Rivers

Sedikit hal yang perlu diubah, perempuan sederhana itu sudah mencintai dirinya. Ia sudah nyaman dengan diri sendiri, sehingga tak banyak menuntut pada pasangan. Dia tahu dinamika dalam hidup dan mampu menghadapi segala situasi. Dia bisa tegas dan lembut di waktu yang diperlukan. Sosoknya penuh dengan energi dan kebahagiaan yang selalu ingin dibagikan untuk orang lain. 

Itulah alasan kenapa perempuan sederhana bisa memikat laki-laki, apalagi yang sudah dewasa. Sudah berapa poin yang ada dalam dirimu? 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "7 Alasan Kenapa Cewek Sederhana Bisa Memikat Cowok, Bakal Diseriusin!"

IDN Media Channels

Latest from Dating