Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pasangan yang Tampil Mesra di Grammy Awards 2021

Red carpet jadi ajang pamer kemesraan, nih.

Andhina Effendi

Ajang penghargaan musik terbesar di AS, Grammy Awards 2021, akhirnya digelar juga pada Minggu (14/03) waktu setempat atau Senin pagi WIB. Berbeda dari tahun sebelumnya, Grammy Awards tahun ini tampak membatasi jumlah orang yang hadir dan ada beberapa musisi yang hadir secara virtual.

Meski begitu, Grammy tetap menghadirkan red carpet, host, dan sejumlah penampilan langsung dari para musisi. Ajang Grammy ini juga biasanya menjadi ajang untuk pamer kemesraan bareng pasangan. Tahun ini, ada enam pasangan selebriti yang tampil mesra di Grammy Awards. Lihat penampilan mereka, yuk!

1. Julia Michaels & JP Saxe

Eonline.com

Berkat duet bareng di lagu If the World Was Ending, kedua penyanyi ini akhirnya pacaran. Grammy tahun ini juga jadi momen pertama mereka tampil di red carpet bersama, deh. Lagu tersebut bahkan menjadi nominasi di kategori Song of The Year.

2. Miranda Lambert & Brenda McLoughlin

Eonline.com

Penyanyi country Miranda Lambert menggandeng suaminya, Brendan McLoughlin. Keduanya diketahui menikah pada 2019. Nggak sia-sia datang ke acara ini, karena Miranda juga memboyong piala Grammy untuk kategori Best Country Album.

3. Jhene Aiko & Big Sean

Eonline.com

Rapper Big Sean dan penyanyi Jhene Aiko sebenarnya merupakan teman lama, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk pacaran. Aiko sendiri pada Grammy Awards tahun ini mendapat tiga nominasi, yaitu dalam kategori Album of The Year, Best R&B Performance, dan Best Progressive R&B Album. Penampilan mereka di red carpet juga mencuri perhatian banget, nih.

4. Jack Antonoff & Carlotta Kohl

Eonline.com

Dikenal sebagai personel band .fun sekaligus produser dan pencipta lagi, Jack Antonoff membawa sang kekasih, Carlotta Kohl, ke acara Grammy tahun ini. Jack meraih sejumlah nominasi berkat karyanya dalam album Folklore milik Taylor Swift. Jack bahkan masuk ke dalam nominasi Producer of The Year di Grammy Awards 2021 ini.

5. Aaron Dessner & Stine Wengler

Eonline.com

Produser dan pencipta lagu Aaron Dessner juga meraih sejumlah nominasi berkat album Folklore milik Taylor Swift. Di acara Grammy tahun ini, dia menggandeng sang istri Stine Wengler, yang telah dinikahinya selama 5 tahun.

6. Beyonce & Jay-Z

Technotrenz.com

Tentunya malam penghargaan musik ternama nggak akan lengkap tanpa hadirnya music power couple yang satu ini. Yap, mereka adalah Beyonce dan Jay-Z. Meski mereka melewatkan berfoto di red carpet, Beyonce dan Jay-Z tampak kompak memakai busana dan masker berwarna hitam.

Nah, itu dia Bela 6 pasangan selebriti yang tampil mesra dan kompak di red carpet Grammy Awards 2021. Kira-kira yang mana pasangan andalan kamu?

IDN Media Channels

Latest from Dating