Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pasangan Seleb yang Gemar Bermesraan di Depan Umum, Bikin Gerah!

Dunia terasa milik berdua.

Andhina Effendi

PDA alias public display of affection merupakan suatu bentuk kegiatan fisik yang menunjukkan kasih sayang di depan umum atau untuk diperlihatkan kepada orang lain. Wajar, sih, pasangan yang sedang dimabuk asmara biasanya melakukan hal ini. Tapi kadang-kadang, jika terlalu berlebihan, yang melihatnya bisa 'gerah' sendiri.

Pasangan artis Hollywood bisa dibilang sangat sering melakukan PDA ini. Baik saat lagi pergi berlibur maupun saat sedang berpose di atas red carpet. Tapi siapa saja, sih, pasangan yang paling sering bermesraan di depan umum? Popbela punya daftarnya, nih.

1. Lagi dimabuk asmara, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kini gemar bermesraan di depan umum. Salah satunya saat mereka menghadiri Venice Film Festival baru-baru ini.

usatoday.com

2. Pasangan yang satu ini memang senang banget ciuman di depan umum. Kalau menurut kamu, gaya ciuman Megan Fox dan Machine Gun Kelly berlebihan nggak, sih?

Twitter.com

3. Sama seperti pasangan MGK dan Megan, Kourtney Kardashian dan Travis Barker juga senang banget, nih, mengumbar kemesraan.

Etonline.com

4. Lengket kayak prangko. Itu dia ungkapan yang tepat untuk Hailey dan Justin Bieber, yang selalu bersama ke mana-mana.

Glamour.com

5. Satu lagi, nih, pasangan yang sedang dimabuk cinta. Olivia Wilde dan Harry Styles juga sering tertangkap kamera sedang berciuman mesra. Iri nggak?

Pagesix.com

6. Awalnya tertutup, kini Rihanna dan A$AP Rocky nggak malu-malu lagi untuk bermesraan di depan umum.

Hollywoodlife.com

7. Orangtua baru, Katy Perry dan Orlando Bloom, sering pergi jalan-jalan dan menyelipkan foto-foto PDA mereka di media sosial, nih.

Pagesix.com

8. Baru mengumumkan kehamilan anak kedua, pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott juga gemar PDA. Bahkan di red carpet, mereka nggak segan berbagi ciuman.

Glamour.com

9. Pebasket Stephen Curry pernah membagikan foto mesra yang sangat seksi bersama istrinya di Instagram. Foto itu sempat jadi omongan karena dianggap terlalu vulgar.

Instagram.com

Itu dia deretan pasangan artis yang gemar bermesraan di depan umum. PDA memang rasanya sah-sah saja, ya, asal tahu tempat dan situasinya juga. Jangan sampai bikin orang lain merasa tak nyaman melihatnya.

IDN Media Channels

Latest from Dating