Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Balikan Sama Ben Affleck, 8 Pria Ini Pernah Jadi Pacar Jennifer Lopez

Juga pernah tiga kali menikah.

Andhina Effendi

Jennifer Lopez nggak butuh waktu lama untuk move on setelah putus tunangan dari Alex Rodriguez. Buktinya, sekarang Jennifer dikabarkan kembali ke cinta lamanya, Ben Affleck. Pasangan yang sempat dapat julukan 'Bennifer' itu kabarnya tengah menikmati masa-masa bersama. Keduanya terlihat menghabiskan waktu berlibur di Miami, Florida, dan Jennifer pun kabarnya bersiap pindah dari Hamptons, New York, ke Los Angeles untuk lebih dekat dengan Ben.

Kisah asmara penyanyi sekaligus aktris berusia 51 tahun itu memang selalu menarik untuk diulas. Dari dulu hingga sekarang, kisah asmara Jennifer Lopez memang kerap jadi sorotan publik.

Berikut ini adalah deretan pria yang pernah menjadi kekasih dan suami Jennifer Lopez.

1. Ojani Noa

Hollywoodlife.com

Di awal karier Jennifer Lopez, ketika namanya mencuat setelah dia membintang film biopik Selena, Jennifer menikah dengan Ojani Noa pada Februari 1997. Namun sayang, pernikahan mereka hanya bertahan 11 bulan saja.

2. Sean ‘Diddy’ Combs

Eonline.com

Jennifer mulai berkencan dengan rapper Sean ‘Diddy’ Combs pada 1999. Pasangan yang satu ini cukup high-profile dan sering tampil di berbagai perhelatan musik. Hubungan asmara mereka kandas pada 2001, setelah Diddy sempat terlibat kasus kepemilikan senjata. Namun keduanya tetap berteman hingga sekarang. Dalam sebuah wawancara, Diddy mengaku bahwa Jennifer merupakan salah satu mantan kekasih yang sulit untuk dilupakannya.

3. Cris Judd

Usmagazine.com

Bintang Maid in Manhattan itu lalu terlibat hubungan asmara dengan salah satu penari latarnya, Criss Judd. Mereka bertemu saat pembuatan video musik Jennifer, Love Don’t Cost a Thing. Mereka menikah pada September 2001 tapi kemudian resmi bercerai di tahun 2003. Kabarnya, perceraian tersebut membuat Jennifer untuk membayar perjanjian tertutup dengan Criss senilai US$14 juta atau sekitar Rp198 miliar!

4. Ben Affleck

Glamour.com

Cerai dari Cris Judd, Jennifer terlibat cinta lokasi dengan Ben Affleck saat mereka sama-sama membintangi film Gigli. Film tersebut flop di pasaran dan disebut-sebut sebagai salah satu film terjelek sepanjang masa, namun hubungan asmara mereka tampak berbunga-bunga kala itu.

Gara-gara hubungan asmara itu, keduanya pun dijuluki Bennifer, gabungan nama antara Ben dan Jennifer. Mereka sempat bertunangan pada tahun 2002, tapi sayang keduanya tak sampai melangkah ke jenjang pernikahan dan akhirnya putus pada Januari 2004.

Fast forward ke tahun 2021, keduanya dikabarkan kembali berkencan. Jennifer bahkan memutuskan untuk pindah ke Los Angeles agar bisa bersama dengan Ben.

5. Marc Anthony

Hellomagazine.com

Pernah sama-sama berduet di lagu No Me Ames, Jennifer dan Marc Anthony lebih dulu berteman sebelum akhirnya hubungan mereka berubah menjadi romantis. Dua penyanyi ini kemudian menikah pada Juni 2004 dan mereka memiliki anak kembar, Emme dan Max, yang lahir tahun 2008. Disangka akan jadi pasangan yang langgeng, keduanya tiba-tiba memutuskan bercerai pada 2011. Meski begitu, keduanya tetap menjalani tanggung jawab sebagai orangtua bersama.

6. Beau ‘Casper’ Smart

Pagesix.com

Hanya empat bulan dari perceraiannya dengan Marc Anthony, Jennifer dikabarkan berkencan dengan salah satu penari latarnya, Beau ‘Casper’ Smart. Hubungan mereka sempat putus sambung, hingga akhirnya keduanya benar-benar putus pada 2016.

7. Drake

Eonline.com

Tak disangka, Jennifer dan rapper Drake juga sempat berkencan, lho! Keduanya dikonfirmasi berkencan pada Januari 2017. Sayang saja, hubungan mereka nggak berlangsung lama, karena dalam hitungan bulan saja keduanya dikabarkan putus.

8. Alex Rodriguez

Elle.com

Jennifer dan pemain baseball legendaris, Alex Rodriguez, pertama kali dikabarkan menjalin hubungan pada 2017. Setelah dua keluarga terlihat sama-sama dekat, Alex pun melamar Jennifer pada 2019. Namun, gosip tentang perselingkuhan Alex berkali-kali menghantam hubungan mereka, hingga akhirnya Jennifer memutuskan pertunangan dengan Alex pada Maret 2021.

IDN Media Channels

Latest from Dating