Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacaran dengan Mantan Zendaya, Ini Potret Kaia Gerber & Jacob Elordi

Jalan bareng tetap pakai masker ke mana-mana

Andhina Effendi

Kaia Gerber tampaknya mulai memberanikan diri tampil di depan publik bersama Jacob Elordi. Model berusia 19 tahun itu beberapa kali tertangkap kamera paparazzi sedang bergandengan tangan dengan aktor The Kissing Booth berusia 23 tahun tersebut.

Walaupun wajah mereka tertutupi masker, tetap saja semua orang mengenali sosok keduanya. Seperti apa, ya, fakta hubungan mereka?

1. Dikenalkan oleh teman

Celebsfirst.com

Ternyata, aktor 13 Reasons Why ,Tommy Dorfman, bisa dibilang sebagai orang yang mengenalkan mereka berdua. Tommy, yang berprofesi sebagai aktor dan model, merupakan teman mutual Kaia dan Jacob. Nggak heran, deh, kalau dia berperan sebagai mak comblang.

2. Kedekatan mereka tercium pertama kali oleh penggemar

Vogue.com

Sebelum outlet media gosip mengabarkan soal kedekatan Kaia dan Jacob, ternyata penggemar lebih dulu mengetahuinya. Beberapa orang sempat melihat mereka bersama-sama dan diam-dia mengambil foto mereka lewat handphone. Wah, calon paparazzi, nih, rupanya?

3. Jacob sebelumnya dikabarkan dekat dengan Zendaya

People.com

Kabar kedekatan Kaia dan Jacob ini cukup mengejutkan, pasalnya baru beberapa bulan lalu Jacob dikabarkan dekat dengan Zendaya, lawan mainnya di serial Euphoria. Jacob juga pernah berpacaran dengan Joey King, lawan mainnya di film The Kissing Booth.

4. Kaia sempat dekat dengan Pete Davidson dan Cara Delevingne

Pagesix.com

Sedangkan Kaia, yang merupakan anak supermodel Cindy Crawford, pernah berpacaran dengan Pete Davidson, komedian yang juga mantan tunangan Ariana Grande. Hubungan pacaran mereka lumayan intens dan paparazzi sering menangkap mereka bermesraan di depan umum. Putus dari Pete, Kaia sempat terlihat dekat dengan model Cara Delevingne. Banyak yang berspekulasi bahwa mereka pacaran, tapi ada juga yang bilang mereka hanya berteman dekat.

IDN Media Channels

Latest from Dating