Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Cowok Berondong Madonna, Dari yang Cuma Pacaran Hingga Nikah

Beda umurnya makin lama makin jauh

Andhina Effendi

Sejak dulu, Madonna memang dikenal senang menjalin hubungan asmara dengan pria yang usianya lebih muda dari dia. Dari yang hanya lebih muda dua tahun hingga yang terbaru usianya terpaut 36 tahun, wow!

Tapi siapa saja, sih, nama-nama pria yang pernah dekat dan menikah dengan Madonna. Ini daftar cowok-cowok berondong yang pernah menjalin hubungan asmara dengan sang Ratu Pop berusia 61 tahun tersebut.

1. Jean-Michel Basquiat

vintagenewsdaily.com

Madonna sempat dikabarkan dekat dengan seniman berbakat Jean-Michel Basquiat yang karya-karyanya dikagumi para pencinta seni di era 1980an. Saat menjalin hubungan dengan Madonna, Basquiat berumur 22 tahun, lebih muda dari Madonna yang usianya kala itu 24 tahun. Sayang ketenaran Basquiat berumur pendek, karena di usia 27 dia ditemukan tewas akibat overdosis heroin.

2. Sean Penn

nme.com

Setelah hubungannya kandas dengan Jean-Michel Basquiat, Madonna menjalin hubungan dengan Sean Penn, bahkan keduanya menikah pada 1985. Sean lagi-lagi berusia dua tahun lebih muda dari Madonna. Pernikahan mereka bisa dibilang penuh drama dan akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai pada 1989.

3. Tony Ward

popsugar.com

Di awal tahun 1990an, Madonna juga sempat menjalin hubungan dengan model Tony Ward, yang juga sempat muncul di beberapa video musik Madonna. Usia Tony sendiri terpaut lima tahun lebih muda dari Madonna. Setelah putus dari Tony, Madonna juga sempat menjalin hubungan singkat dengan beberapa pria lebih muda lainnya, mulai dari pebasket Dennis Rodman (lebih muda tiga tahun), mendiang Tupac Shakur (lebih muda 13 tahun), dan mendiang John F Kennedy, Jr (lebih muda tiga tahun).

4. Carlos Leon

hellomagazine.com

Pada 1994, Madonna menjalin hubungan dengan instruktur olahraganya, Carlos Leon, yang usianya delapan tahun lebih muda darinya. Keduanya sempat sempat dikabarkan bertunangan. Namun Madonna dan Carlos justru putus pada Oktober 1996, hanya beberapa bulan setelah Lourdes, anaknya bersama Carlos, lahir.

5. Guy Ritchie

usmagazine.com

Putus dari Carlos, Madonna akhirnya menemukan cinta baru di diri sutradara asal Inggris, Guy Ritchie. Hubungan cinta Madonna dengan Guy pun bisa dibilang cukup lama dibandingkan dengan hubungan-hubungan sebelumnya.

Madonna dan Guy menikah pada tahun 2000, ketika Madonna berusia 42 tahun dan Guy berusia 32 tahun. Keduanya juga dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rocco dan mengadopsi seorang anak laki-laki dari Malawi, bernama David.

Sayang pernikahan mereka harus berakhir pada 2008 dan sejak itulah koleksi cowok berondong Madonna makin bertambah banyak dengan beda usia yang makin jauh.

6. Alex Rodriguez

popsugar.com

Jauh sebelum pemain baseball tersebut bertunangan dengan Jennifer Lopez, Alex pernah menjalin hubungan asmara singkat dengan Madonna.

Bahkan Madonna disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Alex dengan istrinya Cynthia. Alex sendiri memiliki usia yang lebih muda 17 tahun dari Madonna.

7. Jesus Luz

pinterest.com

Setelah putus dari Alex, Madonna kembali menemukan cowok berondong baru, yaitu model asal Brasil, Jesus Luz yang usianya lebih muda 29 tahun dari Madonna. Namun kedekatan mereka hanya berlangsung kurang dari satu tahun, karena kabarnya Jesus tidak merasa cocok dengan gaya hidup Madonna.

8. Brahim Zaibat

zimbio.com

Pada tahun 2010, Madonna menjalin hubungan asmara dengan penari asal Prancis, Brahim Zaibat, yang baru berusia 23 tahun, sedangkan Madonna berusia 52 tahun kala itu. Meski usianya terpaut jauh alias lebih muda 29 tahun dan Bahasa Inggris Brahim juga tidak terlalu lancar, hubungan keduanya berjalan sangat mesra hingga 2013.

9. Timor Steffens

pinterest.com

Lepas dari Brahim, Madonna tidak butuh waktu lama untuk menemukan pacar baru dengan usia yang jauh lebih muda lagi. Timor Steffens, yang usianya lebih muda 30 tahun dari Madonna, mengaku memang menyukai wanita lebih tua. Tapi lagi-lagi, hubungan tersebut tidak berjalan langgeng.

10. Kevin Sampaio

scoopnest.com

Pada 2017, model asal Portugal Kevin Sampaio yang berusia 31 tahun turut ambil bagian dalam video musik Madonna berjudul “B***h I’m Madonna”. Gara-gara sempat beradegan sensual, dua-duanya lantas terlibat hubungan asmara, meski usia Kevin lebih muda 30 tahun dari Madonna. Namun di awal 2019, kabarnya mereka berdua memutuskan untuk berpisah.

11. Ahlamalik Williams

Instagram.com/Ahla_malik

Kini, Madonna dikabarkan tengah dekat dengan salah satu penari latarnya, Ahlamalik Williams. Nggak tanggung-tanggung, usia Ahlamalik lebih muda 36 tahun dari Madonna alias dia baru berusia 25 tahun, hanya dua tahun lebih tua dari anak pertama Madonna, Lourdes.

Apakah hubungan Madonna kali ini akan bertahan lama atau nasib Ahlamalik akan seperti pacar-pacar berondong Madonna lainnya?

IDN Media Channels

Latest from Dating