Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Langgeng, Ini 5 Tips Menjaga Hubungan a la Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Selalu menyempatkan waktu berkencan

Anatasia Anjani

Membicarakan romansa artis Korea Selatan memang selalu menarik untuk dibahas, ya, Bela. Pasalnya, hanya sedikit dari mereka yang terang-terangan terhadap status hubungannya ataupun mengumbar kemesraannya di publik. Namun, tak jarang beberapa dari mereka yang hubungannya didukung oleh para penggemar, lho!

Salah satunya yaitu pasangan artis, Hyeri dan Ryu Jun Yeol, yang sudah 5 tahun go public. Pasangan ini terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama Korea, Reply 1988. Selama lima tahun pacaran, hubungan mereka juga tak pernah diterpa rumor tak sedap, lho.

Nah, penasaran nggak bagaimana cara Hyeri dan Ryu Jun Yeol menjaga hubungan mereka? Yuk, cari tahu jawabannya di sini, Bela!

1. Selalu menyempatkan waktu bertemu

Dok. internet

Bagi Hyeri dan Ryu Jun Yeol, saling bertemu satu sama lain di waktu senggang adalah hal yang penting. Di sela-sela kesibukannya, mereka selalu mengosongkan jadwal dan menyempatkan waktu untuk berkencan.

Di tahun 2020 lalu, seorang sumber mengatakan pernah melihat Ryu Jun Yeol dan Hyeri di jalanan Cheongdamdong, Seoul. Keduanya terlihat sedang mengendarai sepeda bersama walaupun cuaca kala itu panas.

Walaupun sebentar, berkencan dengan pasangan menjadi hal penting, lho, Bela! Saat bertemu dengan si dia kamu bisa menciptakan quality time bersama-sama.

2. Mendukung satu sama lain

Kpopmap

Saling suportif juga menjadi kunci dalam sebuah hubungan, nih, Bela. Itulah yang selalu dilakukan oleh Hyeri dan Ryu Jeon Yeol. Lebih dulu debut sebagai aktor dibandingkan kekasihnya, Jun Yeol selalu memberikan dukungan penuh dan nasihat untuk Hyeri.

"Dia selalu memonitor tiap episode. Aku berterima kasih padanya yang selalu mendukung dan memahamiku. Aku sangat bersyukur karena merasa dihargai," ujar Hyeri.

3. Jarang mengumbar kemesraan

Berbagai sumber

Pasangan ini juga jarang mengumbar kemesraannya terhadap publik, namun mereka sering mengunggah lovestagram. Keduanya sering membagikan momen kencan di Instagram masing-masing, kebiasaan ‘ngode’ ini disebut lovestagram.

Biasanya foto Hyeri dan Jun Yeol memiliki latar tempat yang sama dan diunggah dalam waktu yang berdekatan. Lucunya, mereka juga menggunakan baju dengan warna yang serupa. Aduh, so sweet banget, ya!

Baru-baru ini, Hyeri dan Jun Yeol juga ketahuan menonton konser Billie Eilish bareng di Seoul, Korea Selatan. Nggak cuma berdua, pasangan ini juga double date bersama aktor Lee Dong Hwi dan model Jung Ho Yeon

4. Bisa menjadi teman ngobrol

Allkpop

Walaupun status keduanya adalah sepasang kekasih, Hyeri mengaku bahwa Jun Yeol seperti teman yang baik baginya. Saat Hyeri bermain drama My Roommate is Gumiho dengan Jang Ki Young, kabar putus keduanya juga sempat beredar.

Hyeri segera mengklarifikasi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya masih bersama dengan Jun Yeol. Keeseokan harinya pun, Hyeri dan Jun Yeol tertangkap kamera sedang mengobrol asik di sebuah restoran.

5. Memberikan kejutan untuk kekasih

Soompi

Buat heboh warganet, Hyeri diam-diam merayakan ulang tahun sang kekasih di lokasi syuting. Hal itu diungkapkan oleh sutradara drama baru Ryu Jun Yeol, Money Game. Ia membagikan unggahan saat Hyeri mengunjungi lokasi syuting untuk mendukung kekasihnya.

Nggak cuma datang berkunjung, ia juga memberikan coffee truck untuk seluruh pemain dan kru lainnya. Spanduknya juga bertuliskan kata-kata manis, “Selamat ulang tahun Ryu Junyeol tersayang. Dari penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol.”

Di sisi lain, ada spanduk yang bertuliskan, “Aku udah pesen tiket pesawat buat tim 'Money Game'. Ayo menang Emmy Award tahun depan!”

Wah, manis dan suportif, banget, ya!

Nah, itulah tips rahasia kencan Hyeri dan Ryu Jun Yeol. Kita doakan terus yang terbaik untuk mereka, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating