Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Song Joong Ki dan Park Bo Young Diisukan Berkencan, Ini 5 Faktanya

Diduga melakukan lovestagram di restoran

Anatasia Anjani

Mantan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki, diisukan berkencan dengan aktris, Park Bo Young. Bukan tanpa sebab, warganet menduga keduanya sempat melakukan lovestagram di sebuah restoran beberapa waktu lalu. Foto itu kemudian dibagikan dalam akun Instagram masing-masing.

Walaupun foto yang diunggah Song Joong Ki sudah agak lama, tepatnya pada Maret 2022 lalu, warganet semakin yakin setelah bintang On Your Wedding Day itu mengunggah di akun Instagramnya satu bulan kemudian . Di foto itu, keduanya juga tampak bahagia setelah menikmati semangkuk mie.

Lantas, bagaimana fakta kebenarannya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini, Bela!

1. Pernah bermain film bersama

imdb

Jauh sebelum kabar kencan keduanya berhembus, Song Jong Ki dan Park Bo Young pernah terlibat dalam satu proyek. Keduanya menjadi tokoh utama dalam film Werewolf Boy yang tayang pada 2012 lalu.

Pada saat itu, film tersebut terbilang cukup sukses karena berhasil menjual 300 ribu tiket pada hari pertama penayangannya. Werewolf Boy bercerita tentang Kim Sun Yi (Park Bo Young) yang harus pindah ke sebuah pedesaan karena sakit. Ia bertemu dengan manusia serigala tanpa nama (Song Joong Ki), kemudian Sun Yi dan ibunya membawanya ke rumah.

Mereka mengira anak itu adalah yatim piatu korban perang. Ibu Sun Yi lalu menyebutnya dengan Chul Soo. Walaupun ia berperilaku seperti hewan, Sun Yi menyayangi dan merawatnya sepenuh hati.

2. Song Joong Ki pernah menggoda Park Bo Young

Daily Kpop News

Saat masa promosi film, keduanya saling menggoda satu sama lain. Park Bo Young mengatakan saat memerankan Chul Soo, dirinya sangat bau dan kotor. Namun saat adegan pelukan, Bo Young mengaku Song Joong Ki menjadi sangat wangi. 

Menurut pemaparan Song Joong Ki, ia memakai banyak body lotion agar wangi saat adegan pelukan dengan Bo Young.

Kemudian, saat ditanya pendapat Joong Ki mengenai Park Bo Young, ia menjawab bahwa Bo Young sangat lucu dan seksi. Mendengar jawaban itu, Park Bo Young tersipu malu.

3. Park Bo Young mengaku Song Joong Ki memang ramah

kbizoom

Walaupun keduanya telah bersahabat sejak lama, Park Bo Young mengaku Song Joong Ki adalah sosok yang ramah. Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki pernah mengatakan bahwa Park Bo Young adalah miliknya.

Meskipun begitu, banyak yang menduga hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman dekat. Bahkan, beberapa warganet menyebut, mereka lebih cocok disebut adik kakak daripada sepasang kekasih.

“Song Joong Ki memang sering mengatakan aku yang paling imut dan cantik. Namun, kenyataannya tidak, dia mengatakannya kepada semua orang. Dia bahkan jarang menghubungiku,” ungkap Park Bo Young yang dilansir dari Allkpop.

4. Diduga berkencan di sebuah restoran

kbizoom

Usai bercerai tiga tahun lalu dari Song Hye Kyo, warganet menduga Song Joong Ki berkencan dengan Park Bo Young tahun 2022 ini. Keduanya disebut melakukan lovestagram di media sosial masing-masing. Menurut foto yang beredar, mereka seperti saling memotret satu sama lain.

Nggak cuma itu saja, Bo Young dan Song Joong Ki juga berpose sama sambil mengangkat mangkuk. Foto mereka pun menjadi perbincangan hangat, namun para penggemar langsung membantah kebersamaan Song Joong Ki dan Park Bo Young. Walaupun keduanya makan dan melakukan pose yang sama di restoran tersebut, para penggemar meyakini mereka datang di waktu yang berbeda.

5. Song Joong Ki pernah digosipkan kencan dengan lawan mainnya

Berbagai sumber

Nggak hanya Park Bo Young, aktor kelahiran 1985 itu juga pernah digosipkan berkencan dengan lawan mainnya yang lain. Setelah bercerai dari Song Hye Kyo di tahun 2019, ia pernah dirumorkan berkencan dengan Jeon Yeo Bin dan Kim Tae Ri.

Hal itu diduga karena chemistrynya yang luar biasa dengan Jeon Yeo Bin di drama Vincenzo, sedangkan bersama Kim Tae Ri dalam film Space Sweeper yang sama-sama tayang di tahun 2021.

Nah, itulah fakta kabar kencan antara Song Joong Ki dan Park Bo Young. Apa pun yang terbaik, kita doakan untuk mereka, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating