Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kumpulan Quotes Twitter Ambyar untuk Menemani Fase Patah Hatimu

Dijamin makin galau!

Anatasia Anjani

Seperti yang kita tahu, urusan percintaan memanglah tidak mudah. Banyak orang sambat di Twitter terkait urusan percintaan. Mereka tidak sekadar sambat di Twitter, tetapi juga kreatif dalam menyampaikannya. Tidak jarang banyak kutipan-kutipan ambyar yang memotivasi dan inspiratif dilahirkan dari Twitter.

Nah, simak beberapa quotes Twitter ambyar berikut ini untuk menemanimu yang sedang patah hati!

1. “Jatuh cinta punya resiko: patah hati. Tapi tidak ada kebahagiaan yang datang tanpa resiko.” – Raditya Dika

Kenyataannya, hidup itu dinamis dan harus realistis. Tentu saja ada risiko patah hati ketika sedang merasakan bahagia, tapi juga selalu ada kesempatan untuk bahagia kembali setelah melewati patah hati.

2. “Akan ada saatnya, patah hati yang kita tangisi setengah mati bisa kita ingat kembali dengan senyum sembari berkata, ‘Dulu kok gue segoblok itu ya?’” - Fiersa Besari

Ketika sedang patah hati, jangan berlebihan, berlarut-larut, seolah-olah keadaan tidak akan membaik. Fase patah hati itu akan terlewati juga pada akhirnya. Ketika sudah terlewati, di situlah kamu akan merasa, “gitu amat ya dulu.”

3. “Orang yang pernah tersakiti akan sukar percaya kembali bahwa ia dicintai.” - Terus Berjalan

Jika mencintai memiliki makna yang sama dengan mempercayai, maka saling mencintai memiliki makna yang sama dengan saling percaya. Sekali orang tersebut hatinya disakiti, akan sulit untuk menerima cinta yang baru karena trauma

4. “Untuk kebaikanmu, Tuhan mempertemukanmu dengan orang yang salah sebelum memperkenalkanmu kepada orang yang tepat.” - Mario Teguh.

Kita tidak selalu langsung dipertemukan dengan orang yang tepat. Meskipun semua pasti berharap bisa langsung bertemu dengan orang yang tepat. Kalau mulai bingung apakah dia orang yang tepat, tanyakan pada dirimu sendiri terlebih dahulu apakah dia baik untukmu.

5. “Seseorang yang kau pikir hadir untuk menyembuhkanmu, ternyata adalah seseorang yang melukaimu dalam-dalam dengan cara memelukmu erat agar belatinya menancap lebih tajam.” – Brian Khrisna

Terkadang ada kasus di mana orang yang paling kamu sayangi adalah orang yang juga bisa menyakitimu. Ketika itu terjadi, tentu saja kamu menjadi patah hati dan butuh waktu untuk move on. Apalagi perlakuan itu datang dari orang yang kamu sayangi dan percaya.

6. "Jangan main-main dengan empat benda ini: marahnya orang sabar, kecewanya orang setia, diamnya orang ceria, dan putus asanya orang yang kuat berusaha." - @ewsc

Energi ketika patah hati sama kuatnya dengan ketika mencintai seseorang, dia mampu membuatmu melakukan berbagai hal atas nama cinta, atau patah hati.

7. “Terkadang kamu harus berhenti sejenak, bukan untuk menyerah, melainkan hanya untuk beristirahat dan memulihkan diri dari keadaan yang sudah terlalu gaduh.” - Can

Istirahat itu sangat penting sebagai upaya memanajemen energi dan emosi. Penting juga dicoba saat sedang patah hati yang kadang rasanya seperti fase ini tidak ada ujungnya.

8. “Hanya mengamati di sosial media, kenalnya sudah serasa melebihi ayah bunda.” - Boy Candra

Pernahkah kamu jatuh cinta terlalu cepat hanya karena sudah mengamati dan menamatkan media sosialnya? Bahkan belum sampai mengenal orangnya langsung? Sebaiknya atur ulang ekspektasimu dari sekarang biar nanti kalau patah hati karena realita, tidak terlalu menyakitkan.

9. “Pengen punya hubungan serius, tapi takut dikira nggak bisa bercanda. Pengen main-main, tapi umur udah nggak lagi muda.” - Andi Hiyat

Yah… begitulah. Tidak perlu dibawa terlalu serius.

10. “Pengin punya hobi baru selain mencintai.” - Bude Sumiati

Memang ya, urusan hati ini rumit.

Nah, itu dia 10 quotes Twitter ambyar untuk menemani fase patah hatimu. Segera move on dari fase patah hatimu itu, berlama-lama dalam kekecewaan karena cinta tidak baik lho, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating