Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kriteria Lelaki Idaman Isyana Sarasvati

Tentunya yang suka musik!

Amalia Azizah

Nama Isyana mulai melambung semenjak lagunya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa hadir di dunia musik Tanah Air. Perempuan lulusan Nanyang Academy Of Fine Arts Singapura dan Royal College Of Music, Britania Raya ini sangat mencintai musik.

Bagi Isyana, musik sudah seperti penyalur jiwa dan pemikirannya. Perempuan yang dikenal sangat introvert ini mengaku bisa menyeimbangkan dirinya yang introvert yakni melalui musik. Ia bisa menuangkan semua hal  ke dalam musik.

Dikenalnya Isyana di dunia entertainment ini tentu banyak juga yang ingin mengenal kekasih Isyana. Sayangnya, jika ditanya perihal kehidupan asmaranya, Isyana lebih banyak tutup mulut. Namun, ia sedikit terbuka mengenai lelaki idamannya. Kira-kira seperti apa ya, Bela?

1. Jujur nomor satu

instagram.com/isyanasarasvati

Menurut Isyana, lelaki yang ia kagumi dan sukai adalah lelaki yang jujur. Jujur merupakan karakter yang spesial. Karena kejujuran ini melambangkan kesederhanaan, keterbukaan serta apa adanya. Jujur juga mengartikan keselarasan antara hati, perkataan dan perbuatan. 

2. Baik tentunya

instagram.com/isyanasarasvati

Siapa sih yang nggak ingin punya pasangan yang baik? Isyana juga menyukai karakter lelaki baik. Seperti yang kita tahu ya, Bela, kebaikan itu merupakan salah satu hal yang sangat berpengaruh dalam kehidupan. 

3. Setia

instagram.com/isyanasarasvati

Belakangan ini, pasangan yang setia menjadi salah satu pasangan yang sulit dicari. Berkembangnya teknologi dan kebebasan memungkin seseorang untuk lebih luas dan mudah berkenalan dengan orang baru yang bisa memicu perpisahan dalam suatu hubungan. Untuk itu, karakter setia menjadi salah satu karakter yang dicari banyak orang dalam mencari pasangan, termasuk Isyana. Mengingat sebagai entertainer, nggak jarang Isyana sibuk karena memiliki mobilitas tinggi. Tentu lelaki setia menjadi salah satu kriteria idaman Isyana untuk bisa mendampinginya.

4. Harus pintar

soundcloud.com/isyanasarasvati/

Karena suka sekali berdiskusi, Isyana sangat suka lelaki yang pintar. Menurutnya lelaki pintar itu bisa diajak berdiskusi sehingga setiap pembicaraan mereka jadi lebih produktif. Seperti lelaki yang menjadi partner-nya sejak zaman SMP, Rayhan Maditra yang selama 8 tahun setia mendampingi Isyana. 

Rayhan sekolah kedokteran di salah satu universitas di Yogyakarta. Nggak perlu diragukan lagi akan kepintaran Rayhan ya, Bela. Namun sayangnya hingga sekarang, Isyana masih belum angkat suara mengenai kisah asmaranya bersama Rayhan. Apakah masih bersama atau nggak ya, Bela?

5. Suka dan bisa bermusik

instagram.com/isyanasarasvati

Salah satu kriteria lelaki yang disukai Isyana adalah lelaki yang suka dan bisa bermusik. Baginya, bisa berduet bersama pasangan merupakan hal yang sangat menyenangkan. Jika sama-sama bisa bermusik dan suka musik maka akan mudah untuk berkolaborasi dan bertukar pandangan mengenai musik.

Belakangan Isyana diberitakan dekat dengan partner duelnya, Gamaliel, salah satu personel GAC. Mengenai status kedekatannya seperti apa, keduanya nggak begitu banyak angkat bicara.

Apakah kamu juga punya kriteria laki-laki idaman yang sama dengan versi Isyana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating