Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Hadiah untuk Pasangan yang Bisa Kamu Berikan Saat Tahun Baru

Nggak bingung lagi kan, Bela?

Amalia Azizah

Hadiah merupakan salah satu tanda cinta kasih yang diberikan kepada seseorang yang berarti dalam hidup kita. Nggak jarang kita rela mengeluarkan sejumlah materi untuk membelikan sesuatu yang disenangi orang terdekat khususnya pasangan.

Siapa bilang hadiah hanya diberikan saat pasangan kita ulang tahun saja. Di tahun yang baru ini bisa menjadi salah satu momen yang tepat untukmu memberikan hadiah sebagai rasa terima kasih sudah bersama melewati suka dan duka. Atau juga hadiah diberikan sebagai penyemangat untuk pasangan kita. Kira-kira hadiah seperti apa ya yang bermanfaat bagi pasanganmu untuk mengawali tahun baru nanti?

1. Jam tangan

pinterest.com

Jam tangan menjadi salah satu alternatif hadiah yang bisa kamu berikan kepada pasangan. Memilih jam tangan sebagai hadiah bisa selalu membuatnya mengingat dirimu setiap melihat jam yang kamu berikan. 

2. Jurnal

pinterest.com

Memang termasuk jarang seseorang memberikan buku jurnal sebagai hadiah. Jurnal sendiri sebenarnya memiliki fungsi yang bermakna di mana setiap perjalanan dituliskan dalam buku tersebut. Tujuan hidup, rencana hidup bahkan mungkin cerita hidup. Jarang memang orang yang dengan sengaja menulis jurnal. Padahal, menulis merupakan salah satu cara untuk melepaskan stres serta sebagai panduan evaluasi hidup kita.

Dengan memberikannya jurnal, siapa tahu hidup pasanganmu bisa lebih teratur dan lebih jelas dalam menata hidup kalian nanti. Jurnal juga bisa membuatnya selalu ingat akan mimpinya dan mengukur sudah sampai mana langkahnya untuk mencapai tujuannya tersebut.

3. Dompet

pinterest.com

Ini salah satu barang yang paling sering diberikan sebagai hadiah. Selain dari fungsinya yang sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari, dompet juga bisa sebagai alat pengingat dan penyimpan kenangan. Siapa tahu setiap membuka dompet ia mengingat orang yang memberi dompet tersebut.

4. Parfum

pinterest.com

Biasanya cowok yang sering memberikan hadiah berupa parfum kepada pasangannya. Sekali-kali kita bisa memberikannya parfum yang ia biasa pakai atau juga parfum referensi lain yang nantinya bisa mengingatkannya padamu setiap memakainya.

5. Buku

pinterest.com

Memang nggak semua orang menyukai membaca. Tapi nggak ada salahnya memberikan cowokmu hadiah buku. Bisa berupa buku novel, biografi, atau buku best seller yang bermanfaat untuknya. Jika cowokmu merupakan kutu buku, pasti hadiah buku ini sangat berarti baginya. Apalagi jika buku yang kamu berikan merupakan salah satu list buku yang ia ingin beli dan sulit didapatkan.

6. Jaket

pinterest.com

Memang nggak semua cowok suka memakai jaket. Namun nggak ada salahnya memberikannya hadiah jaket yang bisa digunakan fleksibel. Pilihlah warna yang nggak mencolok yang masuk ke semua warna seperti warna putih, coklat, krem, hitam atau abu-abu. 

7. Sesuatu yang berhubungan dengan hobinya

boredpanda.com

Nah, jika hadiah ini sepertinya jarang diberikan. Padahal, dengan memberikan hadiah yang menyangkut hobi cowokmu, hubungan kalian akan semakin erat. Ia akan merasa bahwa kamu sangat mengerti dan memperhatikannya. Dengan begitu, perasaannya padamu bisa semakin sayang dan tulus.

Itulah beberapa ide hadiah tahun baru untuk pasangan. Kira-kira pasanganmu suka yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating