Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikabarkan Pacaran, 9 Fakta Hubungan Seo Ji Hye & Kim Jung Hyun

Benarkah mereka menjalin hubungan asmara?

Ajenk Rama

Meski sudah dua tahun drama Crash Landing On You selesai, tampaknya drama ini masih menyimpan kisah cinta di balik layar dari para pemeran. Sebelumnya, pemeran utama dari drama Crash Landing On You, yakni Hyun Bin dan Son Ye Jin, dikonfirmasi berpacaran.

Kini, pasangan lain yang dikisahkan tragis di drama Crash Landing On You diduga menjalin hubungan asmara di dunia nyata, yaitu Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. Lantas, bagaimana kabar pacaran keduanya bisa terkuak? Apakah benar keduanya memiliki hubungan spesial? Cari tahu kebenarannya di sini, Bela. 

1. Tersebar melalui media Korea Selatan

Wowkeren.com

Kabar pacaran antara Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun pertama kali tersebar oleh salah satu media Korea Selatan, yaitu Sports Chosun. Media tersebut mengungkap bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara dan memiliki perbedaan jarak usia 6 tahun. Seo Ji Hye kini berusia 37 tahun, sementara Kim Jung Hyun berusia 31 tahun. 

2. Terlibat cinta lokasi

Soompi.com

Dalam laporan ekslusif tersebut, keduanya diduga terlibat cinta lokasi usai membintangi drama tersebut. Hal yang sama dirasakan oleh pasangan Crash Landing On You sebelumnya, yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

Meski di drama Crash Landing On You kisah mereka tidak berakhir bahagia, saat di dunia nyata, mereka diduga saling menyukai satu sama lain dan perasaan tersebut berkembang secara alami. Hingga, keduanya dikabarkan menjadi sepasang kekasih setelah drama tersebut selesai. 

3. Terpesona dengan penampilan Seo Ji Hye

Gmanetwork.com

Melihat paras cantik Seo Ji Hye di drama Crash Landing On You membuat Kim Jung Hyun terpesona. Bahkan, pengakuan dari rekan terdekat mereka, pemain Kdrama Mr. Queen (2020) itu memang sudah jatuh hati saat mengetahui sosok Seo Ji Hye yang dewasa, perhatian, namun tetap berpenampilan feminin. 

Sementara di sisi lain, Seo Ji Hye perlahan membuka hatinya untuk Jung Hyun. Meski ada perbedaan jarak cukup besar, Jung Hyun berusaha untuk mendekati Seo Ji Hye lebih dulu. 

4. Kembali bertemu di drama lain

Koreanindo.net

Tidak lama setelah menyelesaikan drama Crash Landing On You, Kim Jung Hyun mengejutkan penggemar dengan tampil sebagai pemeran pendukung alias cameo di drama Dinner Mate (2020).

Diketahui, drama Dinner Mate juga dibintangi oleh Seo Ji Hye. Penampilan Kim Jung Hyun di drama tersebut terungkap hanya sebagai bentuk dukungan terhadap Seo Ji Hye. Meski tampil singkat, ada beberapa momen romantis yang terjadi di antara keduanya dalam drama Dinner Mate.  

5. Dikabarkan pindah agensi

Pinterest.com

Di tengah santernya kabar pacaran, sebuah media Korea Selatan melaporkan jika sang aktor tengah mencari agensi baru karena kontrak Kim Jung Hyun dengan agensi O & Entertaiment akan habis masa kontraknya. 

Kini, Kim Jung Hyun berada dalam tahap pembicaraan untuk pindah ke agensi Culture Depot, yakni agensi yang juga menaungi Seo Ji Hye dan kabar tersebut langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi.

6. Sempat dibantah oleh kedua agensi

freepik.com/8photo

Kabar perpindahan Kim Jung Hyun ke agensi Culture Depot memang dibenarkan, namun lain halnya dengan kabar pacaran yang terjadi di antara keduanya. Hanya berselang 18 menit dari kabar pacaran, kedua agensi segera merilis pernyataan. 

Dari agensi Culture Depot menyatakan, "Kabar kencan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun sama sekali tidak benar. Kami sudah mengonfirmasi langsung ke aktris kami dan ia mengungkapkan jika rumor kencan itu tidak masuk akal."

Sementara dari O & Entertaiment juga kompak melakukan bantahan, "Sejauh yang kami ketahui, hubungan keduanya hanya sebatas senior dan junior saja. Mereka hanya menjaga hubungan baik setelah drama Crash Landing On You selesai." 

7. Dispatch membeberkan bukti kencan

Koreaboo.com

Sempat kompak dibantah oleh kedua agensi, Dispatch akhirnya membeberkan sejumlah foto kencan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. Menurut laporan Dispatch, keduanya sudah berkencan selama satu tahun. 

Mereka sering menghabiskan waktu berdua di apartemen. Kabarnya, apartemen keduanya hanya berjarak 10 menit. Diketahui, Kim Jung Hyun pindah ke apartemen yang dekat dengan apartemen Seo Ji Hye di daerah Seongdong-gu pada 2020.  

Ternyata, mereka sudah saling mengenal satu sama lain dari 2016, tepatnya saat tampil di drama Jealousy Incarnate. Namun, kembali bertemu pada 2019 untuk drama Crash Landing On You. Dari drama inilah, hubungannya semakin menguat. 

Seorang kenalan mengungkapkan jika Kim Jung Hyun sempat mengalami masa sulit karena urusan personal. Lalu, bertemu dengan Seo Ji Hye yang bisa menjadi tempat sandaran dan sosok yang diandalkan. 

8. Adanya kesaksian dari orang terdekat

Koreaboo.com

Dalam pantauan Dispatch, mereka beberapa kali kepergok berkencan di tempat yang sama. Polanya, Kim Jung Hyun datang lebih dulu ke apartemen, lalu disusul oleh Seo Ji Hye. Selain di rumah, mereka juga pernah berkencan di sekitar Seoul. 

Biasanya, Seo Ji Hye yang mengambil alih tugas mengemudi. Seorang kenalan juga menuturkan, "Mereka sering menghabiskan waktu bersama berdua saja, terutama di hari-hari spesial seperti ulang tahun."

9. Agensi tetap membantah

Koreaboo.com

Walaupun telah diberikan bukti foto kencan dari Dispacth, pihak agensi Seo Ji Hye tetap bersikukuh bahwa rumor kencan keduanya tidak benar. Agensi kembali membantah kalau pertemuan tersebut hanya untuk membahas kontrak kerja. 

Culture Depot merilis pernyataan baru, "Kim Jung Hyun akan menjadi free agent dan dalam tahap pembicaraan dengan agensi kami. Ia bertemu dengan Seo Ji Hye, hanya untuk berkonsultasi mengenai kontrak kerja tersebut. Namun karena masih pandemi COVID-19, mereka melakukan diskusi di dalam apartemen."

Wah, semakin menarik kabar pacaran Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun, ya. Kalau kamu sendiri, percaya atau tidak jika keduanya benar-benar berkencan di dunia nyata, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating