Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus dengan Kekasih, 5 Artis Korea Ini Melakukan Hal Memalukan

Siapa saja, ya?

Ajenk Rama

Sama seperti warga biasa pada umumnya, artis Korea yang pernah menjalin hubungan spesial dengan seseorang di masa lalu, pasti memiliki kenangan indah yang sulit dilupakan. Kenangan inilah yang membuat artis Korea, terkadang gagal move on sama mantan kekasihnya terdahulu. 

Mereka bahkan sampai rela melakukan hal memalukan untuk bisa berhubungan lagi dengan sang kekasih. Para artis Korea papan atas ini mengungkapkan, ketika mereka begitu mencintai mantan kekasihnya, kisah masa lalunya tak bisa dilupakan dengan mudah.

Melansir dari Kstarlive.com, siapa saja artis Korea yang melakukan hal memalukan setelah putus dengan sang kekasih? Ini dia bocoran masa lalu mereka. 

1. Gong Yoo

Dok. Internet

Pemeran utama dari drama Goblin ini, ternyata memiliki sekelumit kisah cinta di masa lalu yang membuatnya sulit move on, nih, Bela. Hal ini terungkap dalam program I Just Want To Talk bersama Lee Dong Wook. 

Gong Yoo mengaku kalau dirinya pernah menelepon sang mantan kekasih dengan pertanyaan, "Apakah kamu sudah tidur?". Sayangnya, telepon dari Gong Yoo tak bersambut, sang mantan kekasih hanya mengangkat tanpa merespons balik telepon tersebut.

Keesokan harinya, Gong Yoo masih juga menghubungi mantan kekasih melalui pesan singkat. Ia mengungkapkan kalau malam itu, dirinya sedang mabuk berat. Meski dicueki oleh sang mantan kekasih, Gong Yoo malah bersyukur kalau mantan kekasihnya itu tidak merespons balik. Khawatir CLBK, ya, Gong Yoo Oppa?

2. Son Dam Bi

Koreaboo.com

Pernah dirumorkan pacaran dengan Nam Taehyun eks 'WINNER', aktris kelahiran 1983 ini mempunyai kejadian lucu yang berhubungan dengan mantan kekasih. 

Ia mengungkapkan kalau dirinya pernah menelepon mantannya sambil menangis saat mabuk. Tak kuasa menahan malu, keesokan harinya, ia memberanikan diri meminta maaf atas kejadian tersebut. Hhmm, siapakah mantan yang dimaksud? Apalagi, Son Dam Bi dikenal memiliki banyak teman laki-laki. 

3. Jeon Somin

Hellokpop.com

Termasuk tipikal perempuan yang susah move on, Jeon So Min juga pernah melakukan hal bodoh saat berhubungan dengan mantan kekasih. Kala itu, ia ingin mengirimkan pesan kepada mantannya, tetapi dirinya tak mampu mengingat angka terakhir nomor telepon sang mantan. 

Demi terhubung kembali, ia menekan angka 0 sampai 9. Sebanyak sepuluh pesan terkirim dengan nomor yang ia coba tersebut. Bahkan, dalam salah satu episode Running Man, Jeon So Min pernah menangisi mantan kekasihnya itu, karena mendengarkan sebuah lagu ballad. Lagu tersebut mengingatkan dirinya dengan laki-laki yang suka bernyanyi, ia rekam suara laki-laki itu agar bisa didengarkan sendiri saat di rumah. 

Dengan mata berkaca-kaca, Jeon So Min berbicara ke arah kamera dan bertanya kepada mantan kekasihnya, “Apakah kamu baik-baik saja akhir-akhir ini?,” Sebelumnya, diketahui, Jeon So Min sempat berkencan dengan Yoon Hyun Min pada 2015, namun hubungan mereka berakhir bulan Januari 2016. 

4. Gong Hyojin

Allkpop.com

Tak jauh berbeda dengan Gong Yoo, pemeran perempuan dari drama Master Sun ini juga mengungkapkan kalau dirinya pernah mengirim pesan singkat ke mantan kekasihnya. Perempuan kelahiran 1980 ini ternyata memiliki beberapa teman laki-laki dari kalangan selebritas yang digosipkan menjalin hubungan dengan dirinya. 

Tahun 2001 silam, pemain dari serial When The Camellia Blooms ini berkencan dengan Ryoo Seung Bum. Keduanya menjalin hubungan putus-nyambung selama sepuluh tahun lamanya, hingga 2012 mereka resmi dikabarkan berpisah. 

Dalam sebuah acara House on Wheels, Hyojin membocorkan kisah cintanya jika ia pernah menjadi 'budak cinta' di masa lampau. Ia mementingkan cinta di atas segala-galanya. Kala itu, ia masih berusia 20 tahun saat berkencan. Ia terjebak dalam cinta yang begitu lama dan dalam, sampai akhirnya ia sadar bahwa karier juga harus diutamakan. 

5. Park Na Rae

Channel-korea.com

Komedian terkenal di Korea Selatan ini pernah memiliki seorang mantan kekasih di luar negeri. Saat itu, mantan kekasih Park Na Rae sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Namun, ibu kekasihnya tersebut tidak menyetujui hubungan keduanya. 

Ibu dari mantan kekasihnya itu juga pernah memberi Park Na Rae sejumlah uang agar ia putus dari putranya. Namun, sang kekasih tetap ingin bersama. Akhirnya, keduanya pergi berlibur.

Saat liburan inilah, dirinya melakukan hal memalukan demi putus dari kekasihnya itu. Ia menampilkan kebiasaan buruknya saat mabuk, sampai memukul sang mantan. Tindakan inilah yang membuat Park Na Rae putus dengan kekasihnya. 

Namun, Park Na Rae menyesal dan menguntit akun SNS mantannya. Ia ingin memastikan kondisi sang mantan baik-baik saja setelah putus dengannya.

Kalau kamu sendiri, hal memalukan apa yang pernah lakukan ke mantan kekasih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating