Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cinta Lokasi, Intip 9 Potret Mesra Naomi Zaskia dan Dylan Carr

Tak segan pamer kemesraan

Adinda Tasya Mutiara

Belum lama ini, nama Naomi Zaskia kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, setelah sempat memiliki hubungan spesial dengan sosok komedian Sule di masa lalu, kini Naomi dikabarkan tengah dekat dengan aktor, Dylan Carr.

Diketahui, Naomi dan Dylan mulai saling mengenal satu sama lain saat terlibat dalam project bareng sinetron bertajuk Dewi Rindu. Hubungan keduanya pun semakin dekat dan tak ragu lagu untuk mengumbar kemesraan mereka berdua di akun media sosial masing-masing.

Tak sedikit netizen yang baper melihat keromantisan mereka, ditambah banyak yang berpendapat bahwa paras keduanya sangat mirip. Lantas, bagaimana hubungan pasangan muda ini hingga didoakan untuk segera menikah oleh netizen? Yuk, intip potret kemesraan mereka di bawah ini, ya!

1. Hubungan asmara Naomi dan Dylan mulai diketahui publik usai keduanya terlibat cinta lokasi dalam sinetron Dewi Rindu.

Instagram.com/naonomnom

2. Nggak lama kemudian, mereka tak segan pamer kemesraan di akun Instagram masing-masing dan sudah mulai go public pada Mei 2022 lalu.

Instagram.com/dylancarr8

3. Kisah cinta Naomi dan Dylan mulai menarik perhatian netizen karena paras keduanya yang disebut semakin mirip bak anak kembar!

Instagram.com/naonomnom

4. Di tengah kesibukan, mereka juga selalu menyempatkan waktu untuk berlibur bersama, lho.

Instagram.com/dylancarr8

5. Nah, ini dia salah satu momen saat mereka liburan bersama ke Labuan Bajo. Bagaimana? tampak serasi banget, ya.

Instagram.com/dylancarr8

6. FYI, Dylan ternyata sudah kenal dengan orangtua Naomi. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Naomi yang memperlihatkan momen kebersamaan mereka.

Instagram.com/naonomnom

7. Keromantisan Naomi dan Dylan mendapat respon positif dari netizen, sehingga banyak yang mendukung mereka untuk segera menikah.

Instagram.com/naonomnom

8. Sepertinya, hubungan mereka sudah dapat lampu hijau dari banyak pihak, nih.

Instagram.com/dylancarr8

9. Jadi, apakah kalian salah satu orang yang mendukung hubungan pasangan ini?

Instagram.com/dylancarr8

IDN Media Channels

Latest from Dating