Liburan ke Bandung, nggak lengkap rasanya kalau nggak mengunjungi tempat wisata selfie. Ada beberapa tempat wisata selfie yang menarik di Bandung, salah satunya Lembang Wonderland.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini menyajikan beberapa spot selfie bertema dunia fantasi warna-warni. Sebelum menuju ke sana Lembang Wonderland, yuk, simak dulu info selengkapnya berikut ini!

1. Lokasi Lembang Wonderland

Info Rute, Lokasi, dan Harga Tiket ke Lembang Wonderland Bandunginstagram.com/raisyaplaytime

Lembang Wonderland berlokasi di kawasan pusat wisata Lembang, tepatnya beralamat di Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata ini berada satu kawasan dengan pusat kuliner dan belanja Tahu Susu Lembang.

2. Rute menuju Lembang Wonderland

Info Rute, Lokasi, dan Harga Tiket ke Lembang Wonderland BandungInstagram.com/intan.mardini

Rute menuju lokasi ini pun cukup mudah. Dari kota Bandung, arahkan kendaraan menuju Jalan Setiabudi, lalu lurus menuju arah atas melewati Universitas Pendidikan Indonesia dan Terminal Ledeng.

Lanjut terus ke Jalan Raya Lembang dan jalan terus sekitar 16 kilometer. Perhatikan outlet Tahu Susu Lembang yang terlihat jelas berada di sebelah kiri jalan, ya.

3. Harga tiket masuk dan jam buka

Info Rute, Lokasi, dan Harga Tiket ke Lembang Wonderland Bandunginstagram.com/lidyaagustin01

Harga tiket masuk Lembang Wonderland sebesar Rp25 ribu per orang untuk dewasa atau anak-anak. Sedangkan, jam operasional dibuka setiap hari mulai jam 11.00 pagi sampai jam 20.00 malam. 

4. Daya tarik Lembang Wonderland

Info Rute, Lokasi, dan Harga Tiket ke Lembang Wonderland Bandunginstagram.com/lembangwonderland

Lembang Wonderland memiliki daya tarik dengan menyajikan beberapa area tematik, yakni Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park. Magic Forest adalah area hutan buatan yang dilengkapi dengan pohon-pohon dan rumah-rumah yang unik.

Jika kamu berkunjung saat malam hari, area ini akan semakin menarik karena pohon-pohonnya dihiasi dengan lampu warna-warni. Sweet Feel merupakan area dengan konsep indoor yang dirancang untuk anak-anak. Ada wahana mandi bola, kolam perahu, dan kolam cokelat yang bakal bikin anak-anak senang. 

Ice Cream Park menyajikan taman dengan patung-patung es krim besar yang berwarna-warni. Pengunjung juga bisa menikmati sensasi hujan salju yang bakal membuat liburanmu semakin seru! 

5. Tips berkunjung

Info Rute, Lokasi, dan Harga Tiket ke Lembang Wonderland Bandunginstagram.com/alinsendri88

Supaya liburanmu di Lembang Wonderland semakin seru, perhatikan beberapa tips berikut ini, ya!

  • Sebaiknya datang pada saat weekday atau pagi hari, karena waktu tersebut cenderung masih sepi pengunjung. Jadi kamu bisa berfoto dengan puas.
  • Siapkan pose terbaikmu, supaya bisa mendapatkan hasil foto yang maksimal.
  • Isi daya baterai kamera dan bawa powerbank, supaya kamu bisa mengeksplor seluruh spot foto.

Itulah beberapa keseruan yang bisa dilakukan di Lembang Wonderland, Bandung. Buat kamu yang berencana liburan ke Bandung, jangan sampai melewatkan tempat wisata ini ya! 

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Info Rute, Lokasi, dan Harga Tiket ke Lembang Wonderland Bandung"

Baca Juga: 9 Tempat Wisata Paling Horor di Sleman, Berani ke Sini?

Baca Juga: 5 Lokasi Wisata Alam di Asahan, Benar-Benar Menyegarkan Mata

Baca Juga: Inilah 5 Destinasi Wisata Bertemakan Kpop, Bisa Ketemu Artis Idola!