Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Hotel dengan Kolam Renang Terunik di Dunia

Seunik apa ya?

Romi Subhan

Hotel dapat menawarkan fasilitas mewah seperti spa santai, restoran bintang lima, dan pusat kebugaran lengkap. Namun seringkali salah satu fitur paling menarik dari hotel yang bagus adalah kolam renang.

Dari tempat berenang di luar ruangan dengan pemandangan indah hingga desain unik yang menciptakan pengalaman sekali seumur hidup. Ada banyak contoh kolam renang yang menjadikan keramahan semakin meningkat. Berikut ini tujuh hotel dengan kolam renang terbaik di dunia.

1. Kolam renang bertingkat kembar adalah salah satu fasilitas paling menarik dari Taman Gantung Bali di Ubud, Indonesia

orangeslime.com

2. Kolam renang tanpa batas di Jade Mountain, Pulau Karibia St. Lucia menawarkan pemandangan pulau yang luar biasa

jademountain.com

3. Terletak di Yordania dekat Laut Mati, Ma'in Hot Springs Resort & Spa memiliki air terjun dan kolam air panas yang menakjubkan

Dok. Internet

4. Kolam renang di Four Seasons Safari Lodge Serengeti di Tanzania menghadap ke lubang berair yang sering dikunjungi gajah. Serasa mandi bersama gajah ya!

glitterandmud.com

5. Penonton film Crazy Rich Asians akan mengenali ikon Marina Bay Sands Singapura dan kolam renang atapnya. Ingin mencoba sensasinya?

Hotels.com

6. Kolam renang di InterContinental Dubai Festival City yang menjorok ke balkon ini memungkinkan kamu yang berenang di sana untuk melihat ke bawah balkon hotel. Berani?

reynoldspolymer.com

7. Sementara kolam merah di The Library di Ko Samui, Thailand, mungkin tampak sedikit mengerikan pada awalnya karena berwarna layaknya darah padahal warna itu sebenarnya hanya hasil dari ubin mosaik oranye, kuning dan merah

nodestinations.com

Dari semua kolam renang unik ini, mana yang ingin kamu rasakan pengalamannya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel