Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mewah! Tempat Hangout Syahrini Ini Bikin Ia Bertemu Seleb Hollywood

Ada yang bareng mantan Luna Maya juga

Niken Ari Prayitno

Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat sensasi atau berita yang layak diperbincangkan. Perempuan Sunda ini memang membuat siapa saja iri lantaran sering menghabiskan waktu liburan di luar negeri. Bukan sekadar luar negeri, tempat-tempat yang ia kunjungi juga bukan tempat sembarangan. Beberapa di antaranya bahkan tempat hangout mewah favorit para selebritas Hollywood.

Di mana saja tempat hangout favorit Syahrini? Simak daftarnya berikut ini yuk!

1. Yebisu Garden Place, Jepang

Instagram.com/tante_reempong_officiaall

Saat ini hingga tahun baru 2019 nanti, Syahrini dikabarkan akan menghabiskan waktu liburan di Jepang. Katanya, ia sedang berlibur bersama pria yang disebut-sebut sebagai teman dekatnya, yakni Reino Barack. Selama di Jepang, Syahrini menghabiskan waktu di Yesibu Garden Place.

2. Omotesando Hills, Jepang

Instagram.com/princessyahrini

Masih ingat dengan berita heboh saat Syahrini bertemu dengan Kim Kardashian di Jepang beberapa waktu lalu? Mereka berdua bertemu di Omotesando Hill, Tokyo, Jepang. Tempat tersebut memang terkenal sebagai pusat perbelanjaan mewah di Kota Tokyo. Bukan hanya belanja, kita juga bisa memanjakan perut dengan berbagai sajian kuliner di sana.

3. Wynn, Las Vegas

Instagram.com/princessyahrini

Kim Kardashian bukan selebritas Hollywood pertama yang ditemui Syahrini. Jauh sebelum itu, Syahrini sudah akrab dengan Paris Hilton. Menurut pengakuan Syahrini, pertama kali ia bertemu dengan Paris saat dirinya tengah bersantai di Wynn Bar, Las Vegas. Bar tersebut masih satu gedung dengan hotel tempatnya menginap, The Wynn Hotel.

4. Keukenhof Botanical Garden, Belanda

Instagram.com/princessyahrini

Kalau di Eropa, tempat favorit Syahrini adalah Keukenhof Botanical Garden di mana ia bisa menikmati banyaknya bunga tulip yang sedang bermekaran. Syahrini yang sangat menyukai bunga mengaku betah menghabiskan waktu liburannya di sini.

5. Mastro's Steakhouse, California

Instagram.com/princessyahrini

Syahrini yang memiliki badan yang ramping bukan berarti nggak suka makan daging. Ia justru sekali mengkonsumsi daging. Buktinya, beberapa kali ia berkunjung Mastro's Steakhouse saat sedang di Amerika. Restoran ini memiliki menu steak favorit yang juga dikunjungi oleh Baim Wong dan Paula Ver Hoeven saat bulan madu belum lama ini.

6. The Four Seasons Hotel, Turki

Instagram.com/princessyahrini

Terakhir, ada The Four Seasons Hotel yang menjadi tempat favorit Syahrini selanjutnya. Hotel yang terletak di Istanbul, Turki ini memiliki taman yang cantik yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai atau sebagai latar foto.

IDN Media Channels

Latest from Travel