Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Hotel di Medan dengan Harga Mulai Rp200 Ribu

Ke sini yuk!

Niken Ari Prayitno

Sudah ada rencana untuk liburan di tahun 2019 ini, Bela? Kalau belum ini saatnya untuk kamu mulai merencanakan liburan menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman. Bosan berwisata ke kota-kota mainstream seperti Bali atau Yogyakarta? Tahun ini saatnya kamu melirik Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Medan.

Untuk membantumu mempersiapkan liburan, Popbela punya rekomendasi lima hotel keren di Medan. Apa saja ya?

1. House of Zaza Zizi

Traveloka.com

Kamu yang memang suka backpacker-an, House of Zaza Zizi bisa menjadi pilihan untuk menginap. Harganya yang murah dengan fasilitas yang cukup lengkap membuat hotel yang berlokasi dekat dengan Rahmat International Wildlife Museum & Gallery ini menjadi favorit para wisatawan.

Alamat: Jalan Muara Takus No.16, Medan Polonia, Medan Polonia, Medan, Sumatera Utara

Harga: Mulai dari Rp200 ribu

2. The Z Suites Hotel

Traveloka.com

Hotel bintang tiga ini menjadi salah satu hotel nyaman dengan fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Mulai dari fasilitas TV kabel, pendingin ruangan dan wifi gratis. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan banyak tempat wisata menjadi nilai plus hotel yang satu ini. Dekorasi kamarnya yang homey bak nuansa kamar di tahun 80-an membuat kita betah berlama-lama di sini.

Alamat: Jalan Sunggal No.27, Sunggal, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara

Harga: Mulai dari Rp250 ribu

3. Gandhi Inn

Traveloka.com

Gandhi Inn memiliki desain interior yang menarik. Didominasi warna putih, kita bakalan nggak berhenti foto-foto karena banyak spot yang Instagramable. Meski nggak terlalu luas, Gandhi Inn punya kafe yang seru untuk menghabiskan sore sambil mengobrol dan mencicipi kopi bersama teman-teman. Pilihan kafenya pun ada bagian outdoor maupun indoor yang dua-duanya sama-sama Instagramable.

Alamat: Jalan Gandhi No. 125A,B/137-139, Medan Area, Medan, Sumatera Utara

Harga: Mulai dari Rp300 ribu

4. O2 Residence Luxury

Traveloka.com

Sekilas, bangunan O2 Residence Luxury memang seperti rumah kos-kosan berlantai tiga biasa. Namun, saat masuk ke dalamnya, kamu akan disuguhkan dengan deretan kamar minimalis yang bersih dan nyaman. Dengan harga yang terjangkau, pasti kamu akan merasa puas dapat beristirahat di sini untuk bersiap mengeksplorasi Kota Medan di hari berikutnya.

Alamat: Jalan Sei Rokan No. 26 A Kelurahan Babura Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara

Harga: Mulai dari Rp300 ribu

5. Hotel Adimulia

Instagram.com/adimuliahotel

Mau sedikit memanjakan diri dengan menginap di hotel berfasilitas premium? Kamu bisa mencoba menginap di Hotel Adimulia. Fasilitasnya yang lengkap bisa membuatmu betah untuk staycation seharian di sana. Mulai dari kolam renang, lobby, dan bahkan kamarnya pun keren banget. Lokasinya yang strategis ditambah dengan suasana kamar romantis membuat hotel ini cocok kamu kunjungi bersama pasangan.

Alamat: Jalan Pangeran Diponegoro No.8 Medan Kota, Medan City Center, Medan, Sumatera Utara

Harga: Mulai dari Rp800 ribu

Popbela.com/OYO Hotels

Saat akan berkunjung ke Kota Medan, nggak perlu bingung lagi untuk mempersiapkan akomodasi, termasuk penginapannya. Kamu bisa memesan kamar di hotel yang telah disebutkan di atas atau hotel lainnya melalui aplikasi OYO Hotels atau langsung ke situs www.oyorooms.com. Saat ini OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi terbesar di Asia Tenggara dengan pertumbuhan tercepat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Medan dengan lebih dari 12 hotel dan lebih dari 500 kamar eksklusif.

OYO Hotels memainkan perannya untuk menjamin pengalaman menginap yang berkualitas bagi para tamu, dengan memaksimalkan keahlian dalam bidang pengelolaan perhotelan, operasional, teknologi, dan pelatihan serta penempatan staff. Ketika memesan layanan OYO Hotels, para tamu akan mendapatkan jaminan akan fasilitas dan layanan terstandarisasi di seluruh jaringan OYO Hotels, di lebih dari 200 hotel di Indonesia.

"Setiap properti di jaringan OYO Hotels dilengkapi dengan fitur-fitur utama termasuk AC, televisi, WiFi gratis, air panas, perlengkapan mandi, dan kamar mandi yang higienis. Dengan hadir di Medan, wisatawan yang datang ke Medan dapat dengan mudah memesan akomodasi yang terstandarisasi melalui saluran online dan offline, termasuk aplikasi OYO, situs web, atau call centre,” ungkap Rishabh Gupta, Country Head - OYO Indonesia.

Jadi, kapan nih kamu traveling ke Medan?

IDN Media Channels

Latest from Travel