Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Menarik Raffi Ahmad dan Keluarga di Kota Padang 

Nagita Slavina ada keturunan darah Minang

Bernadette Celine

Semenjak mengumumkan rehat dari dunia hiburan Tanah Air beberapa pekan lalu, Raffi Ahmad dan keluarga memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama liburan keliling Indonesia dan keliling dunia. Kota Bandung adalah pilihan destinasi pertamanya. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan ke Lampung untuk mengunjungi rumah Shela Lala, asisten Raffi.

Selepas dari Lampung, destinasi selanjutnya adalah Padang, Sumatera Barat. Bersama dengan tim dan kru RANS Entertainment, Raffi dan Nagita membagikan keseruan liburannya di Padang di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717. Yuk kita intip keseruan mereka Bela! Keep scrolling!

1. Sesampainya di Padang, Raffi dan Nagita langsung menyantap makanan khas Padang, yaitu sate Padang. Rugi banget deh kalau nggak coba makanan yang satu ini.

Instagram.com/@raffinagita1717

2. Begini gaya Raffi, Nagita, dan anak semata wayang mereka, Rafathar sebelum menjelajahi kota Padang.

Instagram.com/@raffinagita1717

3. Wisata ikonik Jam Gadang ini wajib banget dikunjungi saat kita ke kota Padang, Bela. Raffi Ahmad dan keluarga pun nggak melewatkannya lho!

Instagram.com/@raffinagita1717

4. Ternyata Nagita ada keturunan darah Minang lho Bela. Nagita dan Raffi sudah cocok belum berbusana dengan pakaian adat tersebut?

Instagram.com/@raffinagita1717

5. Selain sate Padang, es durian juga masuk list kuliner yang wajib dicoba nih. Hmm jadi ngiler ya Bela.

Instagram.com/@raffinagita1717

6. Mengunjungi wisata alam memang mengasyikan ya Bela. Raffi dan keluarga mengunjungi Air Terjun Lembah Anai yang terletak di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Air terjun setinggi 35 meter menjadi ikon pariwisata Provinsi Sumatera Barat lho.

Instagram.com/@raffinagita1717

7. Liburan ramai-ramai, Raffi nggak lupa mengambil momen bersama dengan tim dan kru RANS Entertainment.

Instagram.com/@raffinagita1717

8. Ini dia tampilan full body Raffi dan Nagita saat menggunakan pakaian adat Padang. Seperti pengantin baru ya Bela?

Instagram.com/@raffinagita1717

Setelah Padang, Raffi dan Gigi masih akan berkunjung ke kota lainnya. Kira-kira kota mana lagi ya yang akan dituju Raffi dan Gigi?

IDN Media Channels

Latest from Travel