Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unik dan Nggak Biasa, Ini Ide Bekal Untukmu

Bikin semangat kerjanya, deh!

Rosita Meinita

Apakah kamu salah satu yang sudah memulai kembali work from office? Di keadaan pandemi seperti ini, membawa bekal dari rumah bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan dirimu. Selain kamu bisa berhemat, membawa bekal juga memastikanmu untuk memenuhi gizi yang cukup.

Agar bikin kamu tambah semangat kerja, inilah berbagai ide untuk bekal untukmu.

1. Jika kamu nggak ingin makanan yang berat, membawa bekal Chicken Avocado Burritos akan menjadi ide yang sangat bagus.

closetcooking.com/

2. Atau kamu sedang mengurangi nasi? Nah, bisa banget untukmu membawa Spicy Chicken Sweet Potato untuk makan siang. Karbohidrat juga terpenuhi dari kentang.

3. Nggak ada salahnya untuk membawa bekal dengan menu Steak Cobb Salad. Dijamin teman kerja kamu bakal ngiler melihatnya.

damndelicious.net/

4. Sandwich tuna juga menjadi pilihan yang menarik saat kamu sedang makan seafood. Kamu juga bisa menambahkan sayuran dan keju di dalamnya.

pinterest.com/ Parker Ferierbach

5. Menu Wrapped Bento bisa kamu pilih jika kamu sedang melakukan program diet. Berbagai isian sayuran akan membuatmu merasa cukup dan nggak gampang lapar.

pinterest.com/ Chelsea Lupkin

6. Makan Keto Egg Salad bisa membuatmu tahan lapar juga. Apalagi protein yang terdapat dari telur yang kamu makan. Tinggal dimasukkan ke dalam wadah, jadi, deh!

pinterest.com/ Parker Ferierbach

7. Bistro Box bisa menjadi menu favoritmu. Apalagi dengan isian yang sangat lengkap, terdapat kandungan karbohidrat dari tortilla, protein dari daging, vitamin dari sayuran dan buah.

pinterest.com/ Alexa Payesko

8. Jika bosan dengan nasi, kamu bisa memilih Creamy Vegan Mexican Pasta Salad untuk bekal makan siangmu. Dengan memanaskannya di microwave, pastamu akan bisa creamy lagi.

emilieeats.com/

9. Chicken Burrito Bowls adalah paket lengkap untukmu yang ingin makan kenyang. Dengan nasi, ayam dan sayuran sangat bisa mengisi perutmu untuk kembali bekerja.

gimmedelicious.com/

10. Kamu juga bisa membawa Avocado Toast untuk bekal makan siangmu, dijamin kamu akan kenyang seharian.

pinterest.com/ Ethan Calabrese

IDN Media Channels

Latest from Food