Berpenampilan feminin menjadi tantangan bagi sebagian perempuan. Gaya feminin yang selalu identik dengan fashion item dress, kadang membuat perempuan merasa kurang nyaman. Padahal, nggak melulu seperti itu kok! Sebagai perempuan muda yang aktif, kamu nggak perlu takut untuk tampil feminin. Bersama koleksi Fall/Winter 2019 terbarunya, UNIQLO datang menghapus keresahan perempuan muda yang aktif namun ragu untuk bergaya feminin.

Bertajuk "Feminine Is In", UNIQLO gandeng tiga selebritas perempuan untuk hadirkan koleksi terbarunya. Mereka adalah Laura Basuki, Ayudia Bing Slamet, dan Vanesha Prescilla. Hadir dengan palet warna earthy tone, koleksi terbaru UNIQLO ini nyaman dan bisa menemani hari-hari aktifmu. Potongan busana yang ditampilkan pun berupa shirt dress, flannel shirt, sampai dengan denim skirt. 

Nggak ketinggalan, Laura, Ayudia, dan Vanesha tunjukkan item terfavorit mereka dari koleksi terbaru UNIQLO Fall/Winter lengkap dengan padu padannya busananya. Bisa jadi referensimu untuk bergaya feminin, Bela. Well, keep scrolling! 

1. Laura Basuki

Koleksi UNIQLO F/W 2019, Paling Mengerti Sisi Feminin Perempuan! Dok. Uniqlo

Punya kesibukan yang padat, tampil modis menjadi kewajiban bagi Laura Basuki. Untuk memunculkan sisi femininnya, ia pilih mengandalkan shirt dress nuansa terracotta dengan sentuhan teknik layering dikombinasikan dengan dress berbahan katun yang ia jadikan sebagai outerwear. Tak ketinggalan high heels yang menonjolkan kesan feminin. Then, you're ready to go!

2. Ayudia Bing Slamet

Koleksi UNIQLO F/W 2019, Paling Mengerti Sisi Feminin Perempuan! Dok. Uniqlo

Berbeda dari Laura Basuki, Ayudia yang tampil berhijab merasa saat ini lebih bebas dalam memadu-padankan busana. Baginya, hijab bukanlah halangan untuk mengeksplorasi gaya berpakaiannya. Untuk tampil feminin, Ayudia memilih fashion item T-shirt rib high neck yang dipasangkan bersama rok chino front button. 

Untuk menghindari kesan basic, ia tambahkan luaran kemeja flannel. Sedangkan untuk alas kaki, Ayudia pakai sepatu boots yang pas dipakai saat hadiri acara yang formal. Kalau untuk tampilan santai sehari-hari sneakrs menjadi andalannya. Gimana menurutmu look dari Ayudia?

3. Vanesha Prescilla

Koleksi UNIQLO F/W 2019, Paling Mengerti Sisi Feminin Perempuan! Dok. Uniqlo

Karakter Vanessa yang energik dan aktif nggak menutup kesempatan untuknya tampil feminin. Meski memiliki sifat tomboy,  namun ia mengaku seiring bertambahnya usia dirinya semakin nyaman untuk berpenampilan feminin dan fun! Menciptakan tampilan feminin a la Vanessa anti ribet, kamu cukup ambil koleksi rok denim dengan atasan sleeveless shirt serta jaket warna senada dengan rok denim. 

Oh, wait! Mengusung jiwa mudanya, Vanessa berikan satu rekomendasi lagi lho. Buat kamu yang nggak mau sepenuhnya lepas dari jiwa tomboy, kamu bisa padukan oversized jacket dengan midi dress. Cocok banget buat travelling!

Buat kamu yang jatuh hati dengan koleksi busana dari UNIQLO serta terinspirasi dengan mix and match a la Laura Basuki, Vanessa Prescilla, dan Ayudia Bing Slamet, bisa segera datang ke gerai UNIQLO terdekat. Koleksi Fall/Winter 2019 siap dibawa pulang, Bela! 

Baca Juga: Tetap Modis, Ini Trik Tampil Kasual yang Bisa Ditiru Sehari-hari