Motif floral adalah satu motif yang timeless. Selain akan mengubah penampilan menjadi lebih feminin, motif floral juga mudah banget untuk membuat gaya busana terlihat lebih stunning. Kombinasikan dengan denim jacket untuk penampilan yang kasual, atau pasangkan dengan high heels atau boots untuk formal look. Selengkapnya telah Popbela rangkum 7 look yang bisa kamu jadikan referensi mix & match motif floral. Let's check this out!

1. Menambahkan motif floral pada busana, kamu bisa mulai adalakan rompi. Pasangan floral vest dengan white blouse dan pleated skirt warna putih. Warna putih polos bisa membuat ruang untuk floral vest terlihat lebih catchy!

Lebih Manis, Ini Cara Memadu-padankan Motif FloralTokyofashion.com

2. Padu-padankan maxi skirt bermotif floral saat musim dingin. Selain memberikan look yang lebih fresh, rok ini juga bisa dengan mudah kamu kombinasikan dengan sweater atau turtleneck top yang hangat.

Lebih Manis, Ini Cara Memadu-padankan Motif FloralSydnestyle.com

3. Punya floral dress yang biasa kamu gunakan untuk pergi ke pantai, kamu bisa pakai untuk sehari-hari, lho! Pasangakan floral dress dengan tambahan denim jacket, lalu pilih sneakers atau slip-on shoes. Ready to go!

Lebih Manis, Ini Cara Memadu-padankan Motif FloralStyledumonde.com

4. Jangan ragu mengandalakn floral dress untuk menghadiri acara formal. Kombinasikan floral dress dengan leather boots dan statement bag yang edgy.

Lebih Manis, Ini Cara Memadu-padankan Motif FloralPinterest.com

5. Punya floral dress dengan waran dasar hitam, pilih jaket kulit warna kuning sebagai alternatif outerwear. Mau lebih keren, kamu bisa pakai high knee boots atau snakers.

Lebih Manis, Ini Cara Memadu-padankan Motif FloralAriadibari .com

6. Saatnya mix & match gaya baru floral dress yang ready-to-wear. Pasangakan dengan t-shirt berwarna kontras sebagai inner, dijamin kamu punya gaya OOTD yang keren banget!

Lebih Manis, Ini Cara Memadu-padankan Motif FloralPinterest.com

7. Last but not least, gunakan lebih dari satu pattern floral untuk satu look. Mulai dengan memasangkan floral coat berwarna yang lebih soft dengan floral skirt berwarna gelap. Pilihan tasnya, belt bag adalah yang terbaik.

Lebih Manis, Ini Cara Memadu-padankan Motif FloralHarpersbazaar.com

Baca Juga: Tampil Lebih Ceria, Andalkan Busana Motif Floral Yuk!