Setelah sukses dengan koleksi sebelumnya, UNIQLO kembali bekerjasama dengan Hana Tajima untuk menghadirkan koleksi modest wear Fall/Winter 2019. Seperti yang kita ketahui  DNA dari Hana Tajima identik dengan tampilan yang minimalis nan elegan dengan siluetnya yang longgar serta detail busana yang catchy. Meskipun Hana Tajima for UNIQLO berfokus pada busana modest, namun seluruh koleksinya dirancang versatile sehingga dapat diandalkan oleh perempuan berhijab maupun non-hijab.

Hadir dengan perpaduan palet warna earth tone serta bold, koleksi Hana Tajima for UNIQLO Fall/Winter 2019 terinspirasi dari kekuatan dan keindahan pada setiap perempuan. Cukup berbeda dari koleksi-koleksi sebelumnya, kali ini Hana Tajima hadirkan sentuhan maskulin lewat beberapa potongan busana salah satunya yakni, shirt jacket dan V-neck long blouse. Serta warna-warna bold seperti biru maupun hijau emerald yang juga mengekspresikan kekuatan maskulin sekaligus keanggunan feminin.

Tepat rilisnya koleksi Hana Tajima for UNIQLO Fall/Winter 2019 pada 16 Agustus 2019 ini, Popbela berkesempatan untuk melihat koleksi terbarunya bersama dua seleb tanah air, Hannah Al Rashid serta Dian Ayu Lestari. Untuk sehari-hari keduanya memiliki gaya personal yang berbeda, Hannah Al Rashid yang lebih gemar berpenampilan boyish sedangkan Dian Ayu Lestari pilih tampilan minimalis. Yup, sehingga koleksi Hana Tajima ini bisa diandalkan untuk berbagai gaya personal lho!

Kesan Feminin & Maskulin Lengkapi Koleksi Hana Tajima For UNIQLOPopbela.com/Lindyra Cesara

Koleksinya seru banget! Mengambil autumn colors namun tetap masih ada warna yang pop seperti kemeja dengan warna hijau emerald seperti yang saya pakai sekarang. Banyak yang bisa di dressed-up lebih fun maupun smart casual jadi lengkap sih,” tanggapan Hanna Al Rashid seputar koleski Hanna Tajima for UNIQLO Fall/Winter 2019.

Kesan Feminin & Maskulin Lengkapi Koleksi Hana Tajima For UNIQLOPopbela.com/Lindyra Cesara

Koleksinya Kece! Diluar itu juga memang sehari-hari aku memang memakai UNIQLO. Aku lebih suka tampilan yang basic, sehingga aku bisa mix & match dengan berbagai item. Terus terang aku baru tahu koleksi Hanna Tajima memiliki koleksi busananya juga, karena selama ini aku hanya tahu aksesori seperti inner untuk hijab. Nah, setelah melihat koleksi busananya lucu dan palet warnanya aku banget!,” Jelas, Dian Ayu Lestari.

Kesan Feminin & Maskulin Lengkapi Koleksi Hana Tajima For UNIQLOPopbela.com/Lindyra Cesara

Potongan busana Hanna Tajima for UNIQLO Fall/Winter 2019 hadir dengan model tunic dress, shirt jacket, flannel long dress, ribbed wide pants, indigo flare pants, hingga aksesori scarf. Motif yang ditawarkan pun cukup beragam dari floral yang feminin sampai dengan polka dot yang retro. Kira-kira apa ya favorite item dari Hannah Al Rashid?

“Favorite item-mu dari koleksi tersebut ialah dobby V-neck blouse warna hijau emerald, karena warnanya yang menyala banget. Selain itu ada coat bernuansa coklat karena bisa dijadikan go-to outer. Oh ya, denim shirt aku juga suka banget sih!”

Sedangkan menurut Dian Ayu Lestari item yang menggambarkan penampilannya “Aku suka banget coat, long-sleeve blouse, sama long-sleeve tunic”.

Wah, makin penasaran dengan koleksi Hanna Tajima for UNIQLO Fall/Winter 2019 bukan? Apalagi seluruh busananya bisa diandalkan untuk berbagai occasion yang kasual maupun formal. Langsung kunjungi gerai UNIQLO di Pondok Indah Mall 1 ya, Bela!