Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Artis Bertubuh Berisi yang Kini Bikin Pangling!

Semakin keren

Stella Marlena

Bagi artis Hollywood, penampilan adalah yang nomor satu. Maka dari itu tak jarang dari mereka yang sangat ketat memperhatikan berat badannya. Namun, beberapa nama di bawah ini memang lebih di kenal pertama kali karena postur tubuh yang berisi. Tapi dengan diet ketat, penampilan mereka kini berubah. Penasaran ada siapa saja? Yuk, langsung cek!

1. Masih konsisten dengan pakaian serba hitam nuansa gothic, Kelly Osbourne kini jauh lebih langsing!

Dok: Internet

2. Penyanyi Jordin Sparks yang dulu memiliki tubuh yang berisi, kini tampak lebih fit. Posturnya yang semakin menawan, membuat Ia lebih berani untuk tampil dengan pakaian yang seksi.

Dok: Internet

3. Hampir sama seperti Kelly Osbourne, Drew Berrymore pun tetap memiliki pilihan gaya yang konsisten. Namun dari bentuknya, Drew Berrymore kini tampak lebih langsing, lho.

Dok: Internet

4. Bentuk tubuh Ariel Winter yang dulu berisi dan juga chubby, kini sudah berubah menjadi lebih kurus. Namun Ariel Winter pun tetap setiap mengenakan pakaian kasual yang sama seksinya.

Dok: Internet

5. Paling bikin pangling! Adele yang memiliki ciri khas badan berisi, kini telah berubah menjadi Adele yang lebih skinny. Namun, selera fashion yang sama sejak dulu, tidak memberikan banyak perubahan. Hanya memberikan kesan yang jauh lebih elegan!

Dok: Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends