Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manis dan Kekinian, Simak Tips Pakai Outer Warna Serba Pink

Makin feminin

Stella Marlena

Siap jadi trendsetter dengan mengenakan outer berwarna pink? Tampilan berikut ini bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu kenakan di berbagai kesempatan lho, Bela. Yuk, intip sekarang!

1. Buat outfit serba hitam yang kamu kenakan, lebih catchy dengan sentuhan warna pink dari trench coat yang menawan. Kalau pakai sunnies, jadi lebih kece, lho!

bmodish.com

2. Kekinian banget nih, Bela! Kombinasi boyfriend pants ditambah jaket bomber warna pink bikin tampilan kamu jadi edgy. Untuk kesan street, pakai juga sneakers-mu, ya.

harpersbazaar.com

3. Yuk bermain dengan kombinasi warna gradasi. Jaket denim warna pink dipasangkan dengan celana warna ungu muda, membuat kamu lebih percaya diri untuk tampil stylish. Jangan lupa, untuk inner pilih warna yang netral ya, Bela.

oolhaisso.com

4. Trending alert! Memadukan celana pendek dengan blazer ternyata menghasilkan tampilan yang kekinian banget. Coba kenakan celana pendek dan inner warna putih, lalu layer dengan blazer warna pink. Hasilnya dijamin out-of-the-box!

popsugar.com

5. Gaya smart casual kamu jadi lebih fashionable dengan sentuhan cropped blazer berwarna pink. Dengan blouse putih yang terkesan "menggantung", membuat tampilan kamu jadi unik dan memesona.

styleofsam.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends