Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Outfit untuk Pemilik Tubuh Pendek, Jenjang Instan Lho!

Jadi makin pede deh...

Stella Marlena

Hi short girls squad! Selama ini sering ngerasa kurang pede sama outfit yang kamu pakai karena tinggi badanmu? Tenang, setelah cek artikel ini dan terapin tipsnya, dijamin kamu jadi lebih pede karena terlihat lebih tinggi dengan kaki yang jenjang. Yuk langsung simak sekarang!

1. Pilih jumpsuit sebagai outfit andalanmu. Potongannya membuat komposisi tubuh dan kakimu terlihat jadi lebih proporsional, sehingga kamu tampak lebih tinggi, deh!

Pinterest.com

2. Hindari pemakaian outfit dengan panjang selutut, tapi kalau harus pakai selutut, pilih model rok pensil untuk ciptakan gaya yang paling keren. Setelah pilih rok pensil, langsung mix n match dengan macem-macem atasan kesukaanmu ya, Bela!

Pinterest.com

3. Cardigan panjang atau coat bisa jadi pilihan yang tepat ketika kamu mau mengenakan outer. Potongannya yang khas, memberikan kesan yang jenjang untuk ukuran tubuhmu. Pasangkan juga dengan skinny jeans untuk hasil yang maksimal.

Pinterest.com

4. Pilih motif garis vertikal pada outfitmu, terutama jumpsuit. Hal ini memberikan exposure yang sempurna di tubuh mungilmu agar terlihat lebih tinggi.

Popsugar.com

5. Kamu juga bisa memilih maxi dress daripada dress yang memiliki panjang di betis atau lutut. Maxi dress memberikan sentuhan yang indah untuk potongan tubuhmu sehingga memberikannya kesan yang jenjang.

Hellothalita.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends