Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Lebaran! Ini Tips Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Tampil sempurna di Hari Raya

Stella Marlena

Hari Raya sebentar lagi tiba! Saatnya mempersiapkan segala kebutuhan, termasuk fashion items untuk mendukung tampilanmu di hari yang Fitri ini. Yuk, temukan tips memilih model gamis sesuai dengan bentuk tubuhmu, agar Hari Raya jadi lebih berkesan!

1. Untuk kamu yang berbadan kurus, pilih gamis yang memiliki siluet yang lebar, ya. Potongan yang lebar bukan membuatmu terlihat semakin mungil, namun memberikan volume ekstra agar tubuhmu tampak lebih ideal.

pinterest.com/yanasamli

2. Potongan yang fit cocok banget dipakai oleh kamu yang memiliki tubuh berisi namun tidak terlalu gemuk. Siap tampil menawan di Hari Raya, deh!

niswafashion.com

3. Perempuan bertubuh mungil, mana suaranya! Tips yang tepat untuk kamu dalam memilih baju gamis adalah yang memiliki aksen torso pada bagian atas. Hal ini menegaskan bentuk tubuh, sehingga kamu terlihat lebih berisi.

pinterest.com/minahilisar

4. Memiliki pinggul yang besar dengan bentuk tubuh jam pasir? Saatnya embrace your curve! Kenakan gamis dengan potongan pinggang yang tegas, kamu juga bisa menambahkannya dengan ikat pinggang, lho.

pinterest.com/aalaaaatya

5. Bentuk tubuh yang unik seperti bentuk segitiga, akan tampak lebih menawan ketika mengenakan gamis dengan potongan A-Line. Volume-nya yang pas, membuat tubuh tampak lebih jenjang dan sempurna.

dhgate.com

Itulah beberapa tips memilih gamis yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Semoga bermanfaat ya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends