Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Quirky Style Versi Selebgram Indonesia

Unik dan cute banget!

Stella Marlena

Siapa bilang tabrak warna atau bahkan warna terang dari atas sampai bawah itu norak? Yuk kenalan sama quirky style yang wajib banget kamu coba! Setidaknya satu hari dalam hidupmu, kamu bisa berekspresi sebebas-bebasnya bersama kegembiraan yang ditimbulkan oleh quirky style. Untuk tipsnya, contek gaya selebgram Indonesia berikut ini ya!

1. Warna senada kompak dari ujung kepala sampai kaki, ditemani aksen warna-warna kontras bikin gaya kamu terlihat playful dan super cute! Mau lebih atraktif? Coba bikin tampilan senada dari warna hijau elektrik!

Instagram.com/soniaeryka

2. Tube top pink, di-layer dengan vest warna lilac, ditabrak dengan celana pendek warna kuning, gayamu jadi ekspresif banget, kan? Yuk contek sekarang!

Instagram.com/peonyandherself

3. Kenakan dress putih motif polkadot yang klasik, lapisi dengan kemeja panjang siluet oversized. Pasangkan dengan sepatu warna senada, dijamin gaya kamu jadi quirky sekaligus vintage.

Instagram.com/lucedaleco

4. Super colorful! Kenakan sweater turtle neck warna soft orange sebagai inner, lalu pilih jaket kulit dengan motif yang penuh warna, pasangkan dengan legging warna electric. Tambahkan sunnies sebagai statement, atau bisa juga bucket hat warna kontras. Seru banget ya gayanya, girls!

Instagram.com/dianarikasari

5. Warna dasar yang soft seperti sky blue, ketemu aksen saku dengan warna kontras seperti orange bikin gaya kamu jadi semakin standout. Kenakan tube top dengan warna yang sesuai seperti skin tone untuk berikan kesan seksi. Gimana girls, lovely, kan?

Instagram.com/ayladimitri

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends