Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Pakai Kimono Untuk Outfit Sehari-hari

Versatile!

Stella Marlena

Dikenal sebagai pakaian khas tradisional dari Jepang, Kimono sekarang jadi salah satu fashion items kekinian yang sangat mudah dipadu-padankan dengan outfit lainnya. Untuk pergi hangout di akhir pekan sampai menghadiri acara formal, kimono bisa banget untuk kamu kenakan. Yuk cek inspirasi gayanya!

1. Kenakan kimono berwarna cerah, padukan dengan innerwear yang memiliki aksen sheer yang menawan. Siap tampil fresh dan juga seksi nih, Bela!

Pinterest.com

2. Saat ingin tampil lebih formal, pasangkan dengan dress yang memiliki aksen body cone. Untuk tampak lebih menarik, pakai juga koleksi aksesori kesayangan kamu ya.

Pinterest.com

3. Tampil kasual saat bepergian? Mix n match kimono dengan t-shirt berwarna netral dan juga skinny jeans. Kenakan sepatu berwarna kontras, untuk hasil tampilan lebih catchy, kamu bisa juga memasangkannya dengan sneakers, girls!

Pinterest.com

4. Berikan kesan feminin dengan memasangkan tank top kerah v plus rok mini andalan, lalu tambahkan kimono motif bunga yang super on trend!

Pinterest.com

5. Perpaduan tank top hitam yang netral, ketemu hot pants jeans, dipasangkan dengan sandal santai, dan kimono jadi perpaduan sempurna untuk kamu tampil chill dan relax saat hangout!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends