Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Megan Fox & Machine Gun Kelly, Berani Tampil Vulgar

Keren dan menantang...

Stella Marlena

Kemesraan Megan Fox dan Machine Gun Kelly memang sering kali bikin para netizen 'geger'. Selain tampil bagaikan relationship goals, mereka juga sering tampil vulgar dan tentunya dalam balutan outfit yang catchy banget. Penasaran sama penampilan mereka sebagai pasangan? Yuk, simak pembahasan berikut!

1. Dalam balutan busana yang minim, Megan Fox dan Machine Gun Kelly tampak begitu sensual. Hanya berbalutkan handuk dan bikini, membuat kesan 'panas' Megan Fox semakin menyita perhatian ya, Bela. Menurut kalian serasi banget nggak, sih?

elle.com

2. Belum lama ini publik dikejutkan dengan penampilan paling kontroversial dari Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Tampil di red carpet mengenakan outfit serba hitam, keberaniannya dalam berpakaian, benar-benar nggak ada dua!

elle.com

3. Megan Fox dan Machine Gun Kelly sepertinya memang doyan melakukan mirror selfie saat sedang berdua. Kali ini dalam tampilan kasual ala Machine Gun Kelly yang hanya mengenakan t-shirt dan aksesori berupa kalung. Tak kalah menarik, Megan Fox yang mengenakan bralette pun terlihat flawless.

eonline.com

4. Gaya yang satu ini juga nggak kalah bikin geger. Megan Fox dan Machine Gun Kelly tampil menyita perhatian dengan kehadirannya dalam sebuah sesi foto. Megan Fox yang hanya mengenakan set innerwear parna putih, tampak seksi maksimal. Begitu juga dengan Machine Gun Kelly yang memang 'doyan' tampil telanjang dada.

insider.com

5. Yang satu ini sih tampak romantis ya, Bela? Tentunya dengan gaya yang khas, Megan Fox dan Machine Gun Kelly memamerkan kemesraannya di depan publik. Dengan mengenakan sweater merah bermotif, Machine Gun Kelly terlihat sangat bold. Begitu juga dengan Megan Fox yang berani memadukan jaket kulit dengan celana motif animal print.

laineygossip.com

6. Lagi-lagi tampil di depan kamera dengan minim busana. Kira-kira apa lagi ya aksi mereka setelah ini?

news.nestia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends