Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Mantan John Mayer dengan Gaya yang Khas, Siapa Favoritmu?

Semuanya stylish banget, lho!

Stella Marlena

John Mayer, penyanyi yang sekarang berusia 42 tahun ini memang nggak ada matinya kalau urusan cewek. Dibalik lagu-lagunya yang mellow, ternyata ada banyak perempuan cantik dan kece yang pernah menghiasi hari-harinya. Berikut 7 mantan pacar John Mayer yang punya gaya super keren sesuai dengan karakternya masing-masing, intip yuk!

1. Jennifer Aniston. Dengan dress hitam yang memiliki siluet unik, gayanya terlihat sangat seksi ya, Bela. Aksesori keemasan yang dikenakan bikin tampilannya semakin mewah. Ciri khas gayanya cenderung dewasa dan elegan.

Instagram.com/jenniferaniston

2. Katy Perry. Belum lama ini ia baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Orlando Bloom. Di foto ini, Katy Perry memakai t-shirt putih dan shorties yang cute banget. Konsepnya nggak jauh dari gaya dia di atas panggung yaitu pretty but quirky!

Instagram.com/katyperry

3. Jessica Simpson. Aksen brokat pada atasannya memberikan kesan vintage yang menawan. Secara keseluruhan sih gayanya kasual dan stylish banget dalam balutan serba hitam ya, girls!

Instagram.com/jessicasimpson

4. Taylor Swift. Fresh dan colorful! Gayanya mengenakan kemeja lengan pendek dengan corak floral, bertemu dengan sunglasses yang edgy, bikin Taylor Swift semakin memesona.

Instagram.com/taylorswift

5. Vanessa Carlton. Graphic t-shirt dengan celana jeans adalah hasil mix n match nggak pernah salah lho, Bela. Dalam berbagai kesempatan kamu bisa banget contek gaya Vanessa Carlton ini.

Instagram.com/vanessacarltonactual

6. Minka Kelly. Kelihatan seksi banget dalam balutan bikini berwarna hitam yang minimalis.

Instagram.com/minkakelly

7. Mandy Moore. Tampil on trend mengenakan sepasang outfit dengan motif yang sama. Gaya Mandy Moore sendiri cenderung terlihat rileks dengan outfit kekiniannya.

Instagram.com/mandymooremm

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends