Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix and Match Outfit Warna Putih a la Agatha Chelsea

Effortless chic!

Anggia Namora

Penyanyi yang juga alumni Idola Cilik, Agatha Chelsea merambah dunia akting dengan membintangi film pendek Breathe the Love. Selain bakat menyanyi dan aktingnya yang memukau, Chelsea ternyata juga seorang fashion enthusiast. Tak jarang Chelsea membagikan foto-foto OOTD-nya di Instagram.

Seperti apa gaya Chelsea dengan mix and match outfit-nya yang sering didominasi warna putih? Yuk, kita simak!

1. Mengenakan denim jeans berpotongan pendek dengan atasan warna putih, penampilan Chelsea terlihat seksi dan percaya diri.

instagram.com/agatha_chelsea

2. Tanktop yang dibalut dengan kemeja putih terlihat simple tapi menjadikan penampilan Chelsea sangat fresh.

instagram.com/agatha_chelsea

3. Warna putih sepertinya menjadi andalan Chelsea untuk daily outfit-nya. Hanya dengan tambahan kemeja sebagai outer, dirinya tampil dengan manis.

instagram.com/agatha_chelsea

4. Santai dengan tanktop dan ripped jeans serta topi berwarna putih, outfit Chelsea ini bisa dicontek untuk yang anti tampil ribet.

instagram.com/agatha_chelsea

5. Memasangkan tanktop dengan high-waisted jeans menjadi pilihan tepat karena akan membuat ilusi tubuh lebih ramping dan tinggi.

instagram.com/agatha_chelsea

6. Untuk kamu yang ingin foto OOTD a la Chelsea, loose shirt warna putih menjadi barang wajib yang kamu punya karena bisa dipadukan dalam berbagai gaya.

instagram.com/agatha_chelsea

7. Tampil lebih formal dengan atasan blouse berlengan panjang cocok bagi kamu yang sedang mencari gaya untuk dinner bareng pacar.

instagram.com/agatha_chelsea

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends