Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya KPOP Idol dengan Korean Ring yang Lagi Hype Banget

Untuk update OOTD, nih!

Anggia Namora

K-Fashion (Korean Fashion) memang selalu memiliki penggemar di kalangan pencinta fashion. Selain karena gaya yang simple dan mudah ditiru, K-Fashion berkembang pesat karena dipengaruhi oleh para Idol asal Korea Selatan.

Kini yang menjadi tren terbaru adalah aksesori bergaya Korea yang dinilai membuat penampilan lebih girly dan elegant. Dari banyaknya jenis aksesori Korea, salah satu yang sedang menarik perhatian adalah Korean ring yang sedang hype di kalangan wanita.

Mau tahu seperti apa gaya KPOP Idol dengan Korean ring yang minimalis tetapi stylish? Yuk, simak pembahasannya.

1. Sering tampil tanpa banyak aksesori, siapa sangka IU sangat memikat dengan paduan cincin bercorak bunga berwarna silver yang ditunjang dengan mini dress berkonsep serupa.

instagram.com/dlwlrma

2. Yoona ex-Girls’ Generation dalam sebuah pemotretan terlihat memakai beberapa cincin polos yang didominasi warna hitam dengan sedikit corak emas.

instagram.com/yoona__lim

3. Lisa member Blackpink tak kalah menawan dengan paduan beberapa jenis cincin berwarna gold yang melingkar di jarinya. Cincin dari sebuah brand perhiasan terkenal ini menambah kesan bold pada karakter Lisa.

instagram.com/lalalalisa_m

4. Tak kalah manis, lihat penampilan Krystal Jung yang dikenal sebagai member girlband f(x) mengenakan cincin berhiaskan diamond di jarinya yang menambah kesan elegan dan berkelas.

5. Aura Joy ‘Red Velvet’ semakin cantik dan feminin dengan cincin bertaburkan pearl yang senada dengan warna outfit-nya!

6. Main dancer ITZY, Chaeryeong yang memiliki karakter percaya diri dan dinamis tampil dengan stud ring yang melengkapi penampilan casual dan seksinya.

instagram.com/itzy.all.in.us

7. Zoa yang merupakan anggota dari Weeekly terlihat cute dengan cincin berdesain permata yang melingkar di telunjuknya.

instagram.com/_weeekly

8. Siapa yang tak mengenal sosok KPOP Idol asal Indonesia, Dita Karang. Personel Secret Number ini sangat cute dengan paduan outfit dan cincin beraksen warna-warni saat tampil di acara SBS Inkigayo.

instagram.com/secretnumber.official

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends