Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya OOTD Lyodra Ginting yang Baru Rilis Video Klip Terbaru

Bergaya sederhana tetap bisa stylish

Anggia Namora

Penyanyi muda Lyodra Ginting baru-baru ini merilis video klip terbarunya untuk lagu Pesan Terakhir. Video klip ini berhasil mendapat 3 juta views hanya dalam kurun waktu 3 hari penayangan sekaligus trending di beberapa negara.

Nama Lyodra juga menjadi trending topic di twitter dan mendapat banyak perhatian dari warganet. Tak sekedar lagu dan suaranya, penggemar Lyodra juga dibuat jatuh cinta dengan gaya keseharian Lyodra.

Seperti apa gaya Lyodra Ginting di luar panggung? Yuk, simak selengkapnya di sini!

1. Lyodra termasuk public figure yang memilih outfit simple untuk sehari-hari. Hanya dengan rok bermotif polos dan sneakers menjadikan penampilannya manis.

instagram.com/lyodraofficial

2. Paduan outer rajut dengan sneakers berwarna senada menghasilkan gaya Lyodra yang chic. Kamu juga bisa contek gaya ini untuk tampil lebih stylish tanpa perlu banyak aksesori.

instagram.com/lyodraofficial

3. Bergaya dengan topi saat berkegiatan di luar ruangan tak hanya membuat kepala terlindung dari panas, tetapi juga membuatmu semakin terlihat manis. Lihat saja gaya Lyodra dengan kepi hat berwarna merah, sangat cocok dipakai sebagai pelengkap OOTD.

instagram.com/lyodraofficial

4. Tak sekedar nyaman, Lyodra memilih OOTD dengan kaus berlengan panjang yang membuatnya tak kegerahan dengan cuaca yang panas sekaligus bisa melindungi kulit dari sengatan matahari. Brilian!

instagram.com/lyodraofficial

5. Tak melulu dengan sneakers, Lyodra juga tampil cute dengan heels sandals yang dipasangkan dengan mini skirt berwarna merah muda. Cocok juga nih untuk jalan bareng pacar atau gebetan!

instagram.com/lyodraofficial

6. Lagi berkeliling kota? Contek gaya Lyodra dengan sneakers dan celana pendek berbahan denim. Simple dan nyaman untuk jalan-jalan! Tambahkan juga aksesori pelengkap supaya semakin menarik.

instagram.com/lyodraofficial

7. Tak hanya cocok dipadukan dengan sneakers, Lyodra juga memakai denim short pants yang dipasangkan dengan high heels sehingga dapat menghasilkan gaya santai namun tetap elegan.

instagram.com/lyodraofficial

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends