Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Keren Park Seo Joon dengan Koleksi Sneakers-nya

Mana yang jadi favorit kamu?

Anggia Namora

Penggemar Park Seo Joon pastinya sudah bersiap melihat aksi aktor asal Korea Selatan ini di film Marvel. Setelah sebelumnya sempat menjadi cameo dalam film Parasite yang berhasil meraih Piala Oscar untuk kategori Best Picture, kini langkah Park Seo Joon semakin maju di dunia akting dengan bergabung dalam project film Marvel di Amerika.

Tak hanya aktingnya yang patut diacungi jempol, gaya Park Seo Joon juga menarik perhatian karena dirinya selalu terlihat keren dengan koleksi sneakers-nya. Mau tahu seperti apa gaya Park Seo Joon? Keep scrolling!

1. Paduan sneakers berwarna olive green dan bomber jacket berwarna senada membuat Park Seo Joon tampak lebih fresh.

instagram.com/bn_sj2013

2. Pemeran Park Sae Royi dalam Itaewon Class ini dengan sneakers merah yang dipadukan coat berwarna hitam menjadikan tubuhnya terlihat sangat tinggi.

instagram.com/bn_sj2013

3. Aktor berusia 32 tahun ini memang sangat menyukai sneakers bermodel high top, bahkan dengan outfit sederhana saja, Park Seo Joon terlihat sangat keren, kan?

instagram.com/bn_sj2013

4. Stylish dengan sneakers berwarna orange yang senada dengan jaketnya, coba tebak ada berapa sneakers bermodel sama dengan warna berbeda yang dimiliki Park Seo Joon?

instagram.com/bn_sj2013

5. Tak sembarangan, harga satu sneakers Park Seo Joon bahkan hingga 200 juta. Sepadan dengan kesuksesannya, ya!

instagram.com/bn_sj2013

6. Selain sering ber-sneakers, dalam penampilannya sehari-hari Park Seo Joon juga menyukai celana berpotongan pendek. Simple tapi tetap stylish!

instagram.com/bn_sj2013

7. Sneakers yang dipakai Park Seo Joon selalu disesuaikan dengan warna outfit-nya. Ini yang membuat penampilannya selalu keren!

instagram.com/bn_sj2013

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends